Uniknya Barbershop Ini, Ajak Gentleman Mencoba Sensasi Cukur yang Berbeda!

0
131

Ngehitsnya bisnis barbershop dengan kedai kopi menginspirasi lahirnya tempat satu ini. Levels Barbershop & Coffee Bar yang berada di Ciledug, Petukangan ini menggabungkan kedua konsep itu dengan keunggulan yang sama-sama kuat!

 

Sebagai kota metropolitan, Jakarta menjadi surga bagi para eksekutif muda yang gemar tampil rapi dan keren. Penampilan yang baik menjadi keharusan bagi para kaum adam agar tampak menarik dan elegan. Karenanya, saat ini barbershop menjadi tempat yang tepat bagi kaum Adam buat grooming sekaligus hang out.

Nah, buat kamu yang tinggal atau berada di sekitar kawasan Ciledug, Petukangan, nggak perlu khawatir lagi cari barbershop yang keren. Kamu bisa datang ke Levels Barbershop & Coffee Bar, yang menyajikan kopi terbaik juga beragam menu makanan ringan, menyertai pelayanan dengan hasil memuaskan untuk hair styling kamu.

Tak hanya sekedar memotong rambut saja, para barberman di Levels Barbershop juga akan mempelajari rambutmu sebelum merekomendasikan potongan rambut apa yang cocok. Dan juga Barbershop ini percaya bahwa percakapan yang baik antara barber dan pelanggan merupakan hal terpenting.

Guys, Ini Alasannya Kenapa Kalian Wajib Potong Rambut di Barbershop!

Tempat yang Nyaman!

Sekilas Interiornya terlihat sangat cozy, didominasi dengan warna abu-abu tua dengan sebagian besar perabotan dari kayu, juga penataan yang unik membuat Levels Barbershop nyaman dijadikan tempat hangout.

Sambungan Wi-Fi yang kencang juga mendukung bagi kamu yang ingin mengerjakan tugas sambil menikmati kopi atau sedang potong rambut di sini. Oh iya disini juga disediakan mobil-mobilan lucu yang akan membuat anak kecil merasa tenang saat dicukur.

Sesuai dengan ritme hidup kota besar Levels Barbershop buka hingga selarut jam 11 malam, bahkan kadang lebih larut lagi pada akhir pekan. Semua itu demi melayani para pria yang terlalu sibuk di siang hari, jadi baru sempat potong rambut setelah pulang jam kantor.

Barbershop Ini Keren Abis Lantainya Dilapisi Ribuan Koin!

Barbershop ini bertempat di Jl. Ciledug Raya No.12, RT.1/RW.3, Petukangan Sel., Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan. Levels Barbershop menjadi pilihan para Jentelman untuk mendapatkan potongan rambut bergaya. Penasaran nih guys? Ayo jangan sungkan-sungkan untuk segera memotong rambut kalian ke barbershop ini.

 

(Visited 1,141 times, 1 visits today)