Inilah 5 Politisi Wanita Paling Cantik di Dunia, Awas Bisa Bikin Salah Fokus!

0
22
Inilah 5 Politisi Wanita Paling Cantik di Dunia, Awas Bisa Bikin Salah Fokus!

Para politisi biasanya identik dengan pria atau wanita paruh baya yang tak menarik. Namun jangan salah, ternyata ada juga para politisi muda berparas cantik dan bisa bikin kita salah fokus!

 

Dalam dunia politik, wanita merupakan topik paling panas yang kerap menjadi perbincangan. Wanita-wanita ini ingin menunjukkan jika mereka mampu melakukan segalanya. Tak hanya pandai berdandan saja. Mereka juga pandai melakukan apa saja termasuk menjadi politikus yang hebat.

Tidak hanya cantik saja, mereka juga dibekali dengan pengetahuan politik yang mumpuni. Siapa sajakah mereka?

Italia Mara Carfagna

Awalnya Mara adalah seorang model dan juga showgirl, sebelum menjadi politikus. Tak heran beberapa foto panasnya kerap memenuhi majalah fashion dan juga pria dewasa. Pensiun dari dunia model akhirnya ia fokus kuliah hukum yang akhirnya membawanya ke dunia politik.

Raina Al Abdullah

Selain merupakan istri dari Raja Abdullah II kerajaan Yordania. Wanita cantik yang mampu membuat banyak pria terpesona ini ternyata juga seorang politikus. Di setiap kesempatan Raina selalu nampak cantik dengan pakaian yang indah, tak heran jika Raina dijuluki sebagai salah satu politikus paling cantik di dunia.

Deretan Diva Smackdown Paling Seksi Ini Pasti Bakalan Bikin Kamu Rela di KO!

Rusia Alina Kabaeva

Alina terkenal karena karirnya sebagai pesenam paling sukses di Rusia yang telah memenangkan 18 medali kejuaran dunia. Setelah pensium dari senam di tahun 2007, Alina menjadi anggota parlemen Rusia. Ada rumor bahwa mantan Presiden Rusia dan Perdana Menteri Vladimir Putin meninggalkan istrinya dan menikahi Alina, wow!

Denmar Nikita Klaestrup

Bagi warga Eropa khususnya regional Skandinavia, nama Nikita Klaestrup sudah tak asing lagi. Selain berparas cantik, dara jelita ini berkarier di dunia politik loh.  Ayah dan ibunya juga seorang politisi sebuah partai besar di Denmark. Selain sebagai politisi Klaestrum juga berprofesi sebagai komentator politik, model, dan bintang televisi.

Wow, Inilah 7 Wanita Penghibur Termahal di Dunia yang Super Cantik dan Seksi!

Yuri Fujikawa

Sebelum terjun ke dunia politik, Yuri Fujikawa menekuni dunia model. Kontroversi pernah menghampiri perempuan 31 tahun ini. Seorang bintang porno pernah memakai namanya dan semua menuding Yuri punya pekerjaan sampingan yakni melacurkan diri. Tapi masalah itu telah selesai dan namanya sebagai politisi kembali bersih.

 

Hanya dengan melihat wajahnya yang cantik jelita kita tak akan percaya jika mereka sangat lihat berpolitik, benar kan POPle?

(Visited 6,749 times, 1 visits today)