Ingin Menghilangkan Peradangan Sendi? Senam Malam Aja Bareng Si Seksi Marissa Venita..

0
27

Kali ini si cantik nan seksi, Marissa Venita bakalan ngajarin kita semua gerakan Yoga yang bisa menghilangkan peradangan sendi. Udah nggak sabar kan lihat aksi sensual Marissa kali ini?

 

Sebuah penelitian yang diterbitkan di Journal of Rheumatology menyebutkan kalau yoga dapat meredam risiko depresi, memperbaiki fleksibilitas, dan kemampuan berjalan. Penelitian melibatkan 75 orang penderita rhematoid arthritis.

Yoga memang terbukti ampuh ya untuk menyehatkan, mengatasi segala macam penyakit dan membuat badan jadi segar. Nah, di episode kali ini Marissa Venita bakal kasih tips yoga untuk meredakan nyeri radang sendi. Buat POPle yang lagi mengalami penyakit ini bisa langsung ikutin gerakan yoga dari Marissa berikut ini ya POPle.

Coba Tingkatkan Kesuburan dengan Pose Yoga dari Marissa Vennita deh!

Pria, Ini Tips Yoga dari Marissa Vennita Untuk Masalah Disfungsi Ereksi

Jangan lupa like, comment, subscribe & share video ini sebanyak mungkin ya POPle!

Ada sedikit bocoran nih, host Senam Malam ini alias Marissa Vennita hadir di Majalah POPULAR edisi Februari 2019. Jadi, jangan lupa koleksi POPULAR Magazine edisi Februari 2019: WELCOME TO CANDYLAND https://www.popular-world.com/feb2019

Sedangkan untuk versi digitalnya bisa diunduh via aplikasi disini http://onelink.to/popularmagz yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store.

Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

(Visited 732 times, 1 visits today)