Coba Tingkatkan Kesuburan dengan Pose Yoga dari Marissa Vennita deh!

0
9
yoga

Stres bisa menciptakan ketidakseimbangan hormon. Selain menyembuhkan pikiran, tubuh, dan jiwa, yoga juga akan membantu meningkatkan kesuburan.

Di antara individu modern, stres dan masalah kesehatan malah menjadi semakin lazim. Meskipun konsekuensinya mungkin tidak langsung terlihat, dengan begadang, jadwal yang padat, dan gaya hidup tidak sehat tentu dapat mempengaruhi kesehatan fisik dan mental Anda.

Infertilitas adalah salah satu masalah paling umum yang disebabkan oleh stres dan gaya hidup yang tidak menentu. Jika ini tampaknya juga menjadi masalah Anda, mungkin sudah saatnya Anda melakukan latihan yoga.

Pria, Ini Tips Yoga dari Marissa Vennita Untuk Masalah Disfungsi Ereksi

Paschimottanasana

Gerakan ini merupakan salah satu posisi yoga yang dapat merangsang ovarium dan uterus.

Atasi Nyeri Sendi dengan Gerakan Yoga Versi Marissa Vennita

Saksikan video Senam Malam episode 93 hingga selesai untuk pose lainnya. Dengan mempraktikkan ini secara teratur, dapat membantu meningkatkan pikiran dan kondisi tubuh Anda. Semoga berhasil!

Jangan lupa like, comment, subscribe & share video ini sebanyak mungkin ya POPle!

Ada sedikit bocoran nih, host Senam Malam ini alias Marissa Vennita hadir di Majalah POPULAR edisi Februari 2019. Jadi, jangan lupa koleksi POPULAR Magazine edisi Februari 2019: WELCOME TO CANDYLAND https://www.popular-world.com/feb2019

Sedangkan untuk versi digitalnya bisa diunduh via aplikasi disini http://onelink.to/popularmagz yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store.

Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

(Visited 194 times, 1 visits today)