Atasi Nyeri Sendi dengan Gerakan Yoga Versi Marissa Vennita

0
10
nyeri sendi

Gerakan dan peregangan yang ditawarkan oleh yoga akan sangat membantu dan tentunya dapat meringankan beberapa nyeri sendi.

Mengatasi rasa sakit sebenarnya bisa diatasi dengan mengelola kondisi selama Anda melakukannya secara tepat. Nyeri sendi menimbulkan pembengkakan, rasa sakit, dan kekakuan pada persendian Anda. Ini dapat mengurangi pergerakan pada tubuh, dan dapat membatasi aktivitas sehari-hari Anda.

Latihan yoga secara teratur sebenarnya dapat membantu mengurangi gejala radang sendi, seperti meningkatkan mobilitas sendi, mengurangi rasa sakit, dan membantu mengatasi stres serta kecemasan.

Ketika sedang nyeri sendi, Anda perlu memulai yoga dengan perlahan dan menyesuaikannya dengan kemampuan tubuh. Seseorang yang hanya memiliki penyakit ringan dapat melakukan lebih banyak pose yoga daripada yang memiliki penyakit serius.

Kasih Tau Si Dia, Ini Cara Membesarkan Payudara Versi Marissa Venita

Hanya perlu berlatih, dan tentu saja mendengarkan tubuh Anda sendiri. Jika beberapa pose malah menyebabkan rasa sakit semakin bertambah, jangan paksakan untuk melanjutkan latihan ini, mungkin saja gerakan yoga ini tidak tepat dengan kondisi Anda.

Veerasana

Ambil posisi berdiri, lalu regangkan kedua kaki, kemudian putar badan ke samping kanan atau kiri, lalu regangkan tangan, tahan selama 10 detik, kemudian putar ke arah sebaliknya.

Anda Mengalami Skoliosis? Coba Pose Yoga Dari Marissa Venita Ini

Tonton video Senam Malam episode 91 ini sampai habis dan coba ikuti gerakannya.

Jangan lupa like, comment, subscribe & share video ini sebanyak mungkin ya POPle!

Ada sedikit bocoran nih, host Senam Malam ini alias Marissa Venita hadir di majalah POPULAR edisi Februari 2019. Jadi, jangan lupa koleksi Majalah POPULAR Magazine edisi Februari 2019: WELCOME TO CANDYLAND https://www.popular-world.com/feb2019

Sedangkan untuk versi digitalnya bisa diunduh via aplikasi disini http://onelink.to/popularmagz yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store.

Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

(Visited 107 times, 1 visits today)