Kasih Tau Si Dia, Ini Cara Membesarkan Payudara Versi Marissa Venita

0
47
membesarkan

Wanita dengan payudara kecil selalu mencari cara instan untuk membesarkan ukuran payudaranya. Padahal banyak cara alami yang bisa dilakukan, contohnya yoga.

 

Di antara banyak stres yang dihadapi wanita saat ini, penampilan berada di urutan teratas. Walaupun mungkin tidak adil untuk menjalani tekanan sosial sedemikian rupa agar sesuai dengan model kecantikan yang ditentukan, kenyataannya adalah karena setiap manusia memiliki kebutuhan psikologis untuk merasa nyaman dengan penampilannya.

Seperti yang kita ketahui bahwa ada sejumlah produk pembesar payudara yang tersedia di pasaran seperti minyak, dan salep. Itu hanya menjanjikan banyak tapi belum tentu berhasil. Beberapa beralih ke operasi pembesaran payudara, padahal bukan merupakan jawaban karena risiko dan tingginya biaya operasi.

Anda Mengalami Skoliosis? Coba Pose Yoga Dari Marissa Venita Ini

Jika menginginkan payudara yang lebih sempurna adalah tujuan utama Anda, maka yoga jawaban yang tepat. Wanita yang mengubah payudara kecilnya menjadi ukuran besar dan sempurna melalui yoga, akan senang dan percaya diri dengan peningkatan ukuran payudara mereka. Yoga itu murah, jadi semua pose yoga ini berorientasi pada hasil.

Tidak perlu malu dengan payudara kecil Anda dan gerakkan tubuh untuk mendapatkan payudara yang lebih besar melalui yoga. Pose yoga tertentu membantu meningkatkan lemak dan jaringan kelenjar di payudara Anda. Beberapa pose yoga lainnya juga membentuk otot-otot yang menopang payudara dan membuatnya lebih kuat.

Lakukan Rutinitas Pagi Dengan Yoga Dari Marissa Venita Yuk!

Warrior Pose

Gerakan ini memang terkesan simpel tapi pose ini terbukti mampu menegakkan tubuh dan menjadikan dada Anda lebih membusung. Lakukan gerakan ini selama 20 sampai 30 detik.

Singkatnya, berlatih yoga membuat payudara lebih kencang, lebih kuat dan lebih indah. Jadi, dengan latihan yoga secara teratur, Anda dapat meningkatkan ukuran payudara Anda. Ikuti dan tonton full video Senam Malam episode 90 ini buat Anda para wanita di luar sana yang tidak percaya diri dengan ukuran payudaranya.

Jangan lupa like, comment, subscribe & share video ini sebanyak mungkin ya POPle!

Ada sedikit bocoran nih, host Senam Malam ini alias Marissa Venita juga akan hadir di majalah POPULAR edisi Februari 2019. Jadi, pastikan kalian semua mendapatkan koleksi majalah POPULAR!

Untuk versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store.

Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

(Visited 1,083 times, 1 visits today)