Lakukan Rutinitas Pagi Dengan Yoga Dari Marissa Venita Yuk!

0
24
yoga

Olahraga adalah kesempatan Anda untuk memulai hari dengan benar. Mencoba gerakan yoga dari host Senam Malam ini akan membuat Anda segar di pagi hari.

 

Sarapan adalah asupan yang paling penting di pagi hari, begitu juga dengan olahraga yang bisa menjadi salah satu hal terpenting yang dapat Anda lakukan untuk mempersiapkan diri sepanjang hari.

Meditasi, lari, yoga, semua hal ini memiliki beberapa manfaat, yaitu mengaktifkan dan menyeimbangkan tubuh, meningkatkan kreativitas, memusatkan pikiran, melemaskan otot-otot Anda, dan menyegarkan hari Anda. Seseorang yang melakukan aktivitas fisik pada pagi hari akan memiliki hari yang jauh lebih baik dan produktif.

Rutinitas ini bisa menjadi energi yang lebih tahan lama dibanding apapun. Hasilnya adalah Anda akan memulai hari dengan perasaan terpusat, fokus, dan siap untuk menjalani kegiatan.

Mountain pose with side bend

Anda hanya tinggal berdiri, regangkan lengan ke atas dan tangkupkan kedua telapak tangan di udara. Kemudian, miringkan badan ke kanan dengan telapak tangan tetap menyatu. Tunggu beberapa detik, secara bergantian ubah arah tubuh Anda dari kanan ke kiri dan ulangi sebanyak tiga sampai lima kali set. Gerakan yoga ini berguna untuk membuat kedua sisi tubuh Anda menjadi mudah untuk menarik napas lebih dalam.

Menurut Marissa Venita Ini Pose Yoga Untuk Meningkatkan Kualitas Seks

Masih ada gerakan yoga lainnya yang bisa Anda ikuti dari Senam Malam episode 88 ini, supaya Anda lebih tahu ada apa aja posenya, tonton full videonya di bawah ini.

Jangan lupa like, comment, subscribe & share video ini sebanyak mungkin ya POPle!

Jangan ketinggalan juga untuk beli majalah POPULAR edisi Januari 2019. Ada sedikit bocoran nih, host Senam Malam ini alias Marissa Venita juga akan hadir di majalah POPULAR edisi Februari 2019. Jadi, pastikan kalian semua mendapatkan koleksi majalah POPULAR!

Untuk versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store.

Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

(Visited 187 times, 1 visits today)