Menurut Marissa Venita Ini Pose Yoga Untuk Meningkatkan Kualitas Seks

0
42
yoga

Pada Senam Malam episode ke 87 ini, Marissa Venita akan membahas tentang gerakan yoga untuk meningkatkan kualitas dalam berhubungan seks dengan pasangan.

Tidak dapat diragukan lagi bahwa yoga memang memiliki banyak manfaat. Mungkin sebagian dari kita sudah pernah mendengar jika yoga dapat menambah kelenturan, meningkatkan memori, juga untuk mengurangi stres. Namun, ternyata ada manfaat tersembunyi dari yoga yang mungkin Anda tidak pernah sangka, yaitu dapat meningkatkan kualitas seks.

Dengan Anda melakukan yoga, mampu membuat aktivitas seks lebih berkualitas, serta memperbaiki kehidupan seks Anda menjadi lebih baik. Selain itu, manfaat yoga juga dapat meningkatkan fungsi seksual secara keseluruhan. Membantu Anda mendengarkan tubuh dan bagaimana mengendalikan pikiran adalah kelebihan utama dari yoga yang bisa mengarahkan Anda untuk mengkomunikasikan apa yang terbaik bagi pasangan.

Ini Sederet Gaya Bercinta Di Musim Hujan Versi Tips Malam Jumat Bareng Sassha Carissa

Gerakan kursi

Awali dengan posisi berdiri dan kaki sejajar serta telapak kaki saling menyentuh. Sejajarkan posisi paha, buat tumit menjadi rileks dan lakukan seperempat jongkok. Posisi tangan ke arah langit, lengan sejajar dengan telinga. Pandangan lurus ke depan dan tahan posisi tersebut.

Masih ada lagi nih gerakan yoga lainnya yang patut dicoba. Tonton aja full videonya di bawah. Marissa Venita akan memberikan pose lainnya di Senam Malam episode kali ini, penasaran kan kalian pastinya?

Jangan lupa like, comment, subscribe & share video ini sebanyak mungkin ya POPle!

Jangan ketinggalan juga untuk beli majalah POPULAR edisi Januari 2019. Ada sedikit bocoran nih, host Senam Malam ini alias Marissa Venita juga akan hadir di majalah POPULAR edisi Februari 2019. Jadi, pastikan kalian semua mendapatkan koleksi majalah POPULAR!

Untuk versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store.

Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

(Visited 480 times, 1 visits today)