Sleeping Beauty: Widdy Tan in Special Collector’s Edition – February 2017

0
71

Dengan wajah lugu serta aura seksi yang terpancar, membuat para lelaki tidak bisa memalingkan wajah darinya, Yes, Widdy Tan siap panaskan edisi Special Collector’s Edition February 2017!

 

Pesona lugu dari seorang Widdy Tan, membuat para lelaki terbuai olehnya. Dara cantik keturunan Manado – Chinese ini, sangat mempertontonkan aura menggodanya ketika berada di atas ranjang. Dikaruniai dengan wajah cantik serta tubuh yang proporsional, membuat mata para lelaki seakan terbius olehnya.

Sebelum melihat pose-pose seksi dari Widdy Tan lebih banyak lagi, simak contekan obrolan POPULAR saat pemotretan beberapa waktu lalu.

 

Popular (P): Sex after party or before party?
Widdy Tan (W): Sex before party, soalnya feeling-nya lebih dapet dan aku bakal enjoy puasin si dia hahaha.

P: Pria seksi menurut kamu yang seperti apa?
W: Cowok seksi itu, cool, bertanggung jawab dan berkumis.

P: Pilih liburan naik kapal pesiar atau jet pribadi?
W: Kapal pesiar, karena aku bakal enjoy dan bisa menikmati perjalanan bersama pasanganku.

Bagaimana? sudah penasaran-kan? ingin tahu lebih banyak lagi jawaban Widdy yang begitu menggoda, kalian bisa membeli majalah POPULAR Edisi Khusus Februari 2017 di toko-toko buku dan majalah terdekat.

Kalo nggak sempat mampir ke toko buku dan majalah, versi digitalnya bisa kalian peroleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Play maupun  iTunes Store.

Selain itu, kalian juga bisa dapetinnya via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

 

Barbie’s Night Out: Novia Aurellya Edisi Special Kolektor – Februari 2017

 

Atau kalian ingin bertemu langsung dengan Widdy Tan? Gampang.. Kalian tinggal datang saja ke ‘Party’-nya Launching majalah POPULAR Edisi Khusus Februari 2017 di POPULAR Mansion Kitchen & Bar, hari Jumat, tanggal 17 Februari 2017 jam 10PM WIB! Selain bisa bertemu Widdy, kalian juga bisa bertatapan langsung dengan Sembilan Bidadari edisi khusus Februari 2017!

Menarik bukan?

So, pastikan kalian semua mendapatkan koleksi majalah POPULAR Edisi Khusus Februari 2017: Mimpi Seksi Para Bidadari. Biar mimpi kalian selalu dihiasi mimpi-mimpi yang indah guys!

(Visited 5,552 times, 1 visits today)