Barbie’s Night Out: Novia Aurellya Edisi Special Kolektor – Februari 2017

0
154
novia aurellya

Memiliki tubuh bak Supermodel, Paras yang menggoda plus Multi Talenta menjadikannya sebagai cover majalah POPULAR, well, Barbie’s Night Out: Novia Aurellya ada di Special Collector’s Edition February 2017.

 

Anak bungsu dari tiga bersaudara ini punya daya tarik yang luar biasa. Memiliki wajah cantik ditambah dengan tubuh ideal dan seksi yang merupakan idaman semua pria. Tak heran jika ada banyak pria di luar sana yang kerap menjadikannya objek khayalan sebelum beranjak tidur. Itulah sebabnya dirinya kami pilih untuk menjadi cover majalah POPULAR edisi khusus februari 2017.

Siap melihat penampilan panas dari Novia Aurellya?

 

 

Ingin melihat lekukan indah tubuh Novia Aurellya? Tunggu dulu, kamu bisa simak nih contekan wawancara POPULAR bersama dirinya saat pemotretannya beberapa waktu lalu. Dijamin deh kalian pasti bakal berdesah kagum, hehehe

 

Ini Loh Bentuk Tubuh Pria Kesukaan Kaum Hawa!

 

POPULAR (P): Hai, Novia, gimana perasaanmu terpilih jadi cover kami?

NOVIA (N): Hai, POPULAR! Jujur, aku senang plus nervous banget. Ini penantianku selama kurang-lebih setahun.

 

P: Siapa aktor yang ingin sekali kamu ajak kencan?

N: Tom Cruise. Dia itu dari dulu sampai sekarang auranya nggak berubah, seksi banget.

 

P: Urusan ranjang nih, Nov, kamu itu tipe yang mendominasi atau didominasi?

N: Di samping aku takut sama cowok agresif, aku memang pada dasarnya lebih suka ‘berkuasa’ untuk urusan itu. Intinya, aku lebih tertarik untuk puaskan pasangan. Hehehe..

 

P: Well, apa yang bakal kamu lakukan kalo pergoki pasangan tengah selingkuh?

N: Datengin dia, minta penjelasan, lalu selesaikan hubungan saat itu juga. Selanjutnya, hapus semua foto dan kontak dia dari ponsel.

 

P: Pernah nggak alami ‘pelecehan’ di dunia maya?

N: Sering banget, terutama di Instagram. Banyak yang suka godain aku, kirim gambar porno, bahkan bikin akun palsu aku. Jujur, itu ganggu banget.

 

Survei: Pegawai Kantoran Harapkan Fasilitas Masturbasi Ketimbang Makan Gratis di Kantor!

 

P: Hal yang bisa bikin kamu cepat tidur, Nov?

N: Pelukan hangat dari pasangan. Hmm, apalagi kalo dipeluknya dari belakang, nggak butuh waktu lama deh untuk aku terlelap.

 

P: Punya lagu pengantar tidur?

N: Aku biasanya putar lagu-lagu romantis. Buat aku, lagu seperti itu bisa bikin pikiran tenang.

 

Gimana, sudah penasaran kan? Hehehe

Nah, bagi kalian yang ingin tahu lebih banyak lagi obrolan kami dengan Novia yang begitu menggoda, kalian bisa membeli majalah POPULAR Edisi Khusus Februari 2017 ini di toko-toko buku dan majalah terdekat atau bisa langsung koleksi di sini. Kalo nggak sempat mampir ke toko buku dan majalah, versi digitalnya bisa kalian peroleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh   Google Playstore maupun iTunes Store..

Selain itu, kalian juga  bisa dapetinnya via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi  POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

 

Kalian juga bisa berjumpa langsung dengan Novia Aurellya loh, caranya? gampang kok, Kalian langsung datang aja ke ‘Party’-nya Launching majalah POPULAR Edisi Khusus Februari 2017 di POPULAR Mansion Kitchen & Bar, hari Jumat, tanggal 17 Februari 2017 jam 10PM WIB! Selain bisa bertemu Novia, kalian juga bisa bertatapan langsung dengan Sembilan Bidadari edisi khusus Februari 2017 tersebut lho. Menarik bukan??

So, pastikan kalian semua mendapatkan koleksi majalah POPULAR Edisi Khusus Februari 2017: Mimpi Seksi Para Bidadari (Bedtime Stories). Agar bidadari-bidadari seksi ini selalu menghiasi mimpi kalian semua guys..

Photographer: OKIE A.Z

(Visited 6,333 times, 1 visits today)