Guys, Ternyata Ini Lho Tempat Hangout Favorit Farin saat Weekend!

0
34
Guys, Ternyata Ini Tempat Hangout Favorit Farin saat Weekend!

Siapa sih yang nggak suka hangout? Bahkan para seleb-seleb lokal juga memiliki tempat hangout favorit mereka, termasuk Farin Kartika eks ‘JKT48. Penasaran dimana biasanya Farin hangout?  

 

Siapa yang tidak kenal Putri Farin Kartika dari generasi ketiga ‘JKT48’, yang memiliki kecantikan luar biasa. Penampilannya yang enerjik kala bernyanyi sambil menari di atas panggung seolah membius para fansnya yang berjuluk WOTA saat itu.

Selain kini sibuk di dunia modeling, ternyata dara 22 tahun ini juga suka hangout lho! Nah bagi kalian yang ngefans sama Farin, harus tahu nih tempat hangout kesukaannya!

Dimana ya kira-kira? Apakah lokasinya sama dengan lokasi favoritmu? Penasaran? Langsung aja yuk kita simak sesi tanya jawab bersama Farin selengkapnya di bawah ini ya POPle! Tonton Video-nya sampe habis, Subscribe, Likes & Share Video Kanal ini sebanyak mungkin ya POPle!

Oh iya, Farin juga bakalan datang lho ke malam Launching Party majalah POPULAR edisi Maret 2019 POPULAR “Shout Your Voice”. Tak cuma itu, kamu juga bisa melihat aksi keempat finalis Miss POPULAR Voice of Angels (VOA) X yang akan menunjukkan aksi bernyanyi dan berjoget yang aduhai.

So, jangan sampai nggak dateng ke Empirica, SCBD Lot. 8 Hall A, Jalan Jendral Sudirman, Jumat malam besok, 21 Maret 2019, dimulai pukul 10 malam ya POPle!

Nah, pastinya bakal bikin tambah suasana ‘naik’! Harus datang? Harus!

 

 

 

(Visited 1,049 times, 1 visits today)