Wanita Tidak Berdarah Saat Malam Pertama? Sudah Tidak Perawan Kah?

0
10

POPle pasti pernah mendengar kalau  wanita akan mengeluarkan darah saat malam pertama. Hal itu disebut-sebut sebagai tanda kalau wanita itu masih perawan. Ternyata, banyak juga wanita perawan yang tidak berdarah saat malam pertama, lho. Kalau kamu mengalami hal itu di malam pertamamu, jangan buru-buru mengira pasanganmu sudah tidak perawan, ya, POPle! Banyak alasan yang menyebabkan selaput dara wanita tidak berdarah saat pertama kali dipenetrasi. Yuk, pelajari lebih lanjut penyebabnya!

1. Dia Sudah “Terpanaskan” dengan Sempurna!

Tau nggak, POPle? Tidak keluarnya darah saat penetrasi pertama bisa berarti kalau kamu sudah melakukan kerja yang baik di tahap pemanasan. Karena sudah “panas”, Ms.V pun akan terlubrikasi dengan sempurna sehingga Mr.P bisa lebih mudah masuk ke dalam. Hal itu juga bisa jadi tanda bahwa pasanganmu sudah merasa rileks dan siap secara fisik dan mental karena otot Ms.V-nya yang sudah meregang.

 

Baca juga: Tersebar! Ribuan Foto Telanjang Wanita-wanita Tiongkok sebagai Jaminan Pinjaman Uang!

 

2. Insiden yang Tidak Diduga

Selaput dara itu ada yang tipis dan ada yang tebal. Nah, wanita yang memiliki selaput dara tipis lebih rentan mengalami kerobekan saat terjadi insiden yang mengenai Ms. V-nya, seperti gerakan gymnastic atau aktivitas olahraga lainnya. Sebelum kamu berpikiran buruk, tanyakan dulu pada pasanganmu apakah dia pernah mengalami kecelakaan yang mengenai area Ms. V-nya, ya.

 

Baca juga: 3 Hal Sepele yang Bikin Pasanganmu Nggak Puas Saat Bercinta

 

3. Pernah Melakukan Tes Kesehatan

Salah satu area yang paling vital di tubuh wanita adalah Ms. V. Area itu sangat sensitif sehingga rentan terhadap kuman, bakteri, dan virus yang kadang mengharuskan wanita untuk melakukan tes kesehatan seperti USG. Karena tim medis harus memasukkan alat untuk melakukan tes tertentu, otomatis selaput dara Ms. V akan robek dengan sendirinya meskipun sudah diberi cairan lubrikasi.

 

Baca juga: Gaya Pacaran Udah Nggak Sehat? Ini 5 Tandanya

 

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

 

(Visited 264 times, 1 visits today)