Tiga Finalis Miss POPULAR Batch 4 “Pioneer DJ Hunt” yang Siap Perebutkan Jawara Batch 4

0
28

Kumpulkan poin terbanyak keempat Finalis Miss POPULAR Batch 4“ Pioneer Dj Hunt” presented by Kartingdaeng Pro berhasil lolos ke babak selanjutnya….

Ini dia tiga finalis yang berhasil maju kebabak tiga besar Miss POPULAR Batch 4 “Pioneer DJ Hunt”. Untuk melaju ke tahap selanjutnya, kedelapan finalis dituntut untuk menjadi empat terbaik yang nantinya akan memperebutkan kursi Winner Miss POPULAR Batch 4“ Pioneer Dj Hunt” presented by Kartingdaeng Pro.  Berbeda dari pagelaran sebelumnya, kali ini penentuan siapa yang akan menjadi pemanang….

Ini dia tiga besar Miss POPULAR Batch 4“ Pioneer Dj Hunt”, dan intip yuk curhatan persiapan dan perasaan para finalis 3 besar.  cekidot guys!

Panasnya Malam Judgement By Experts Miss POPULAR Batch 4 “Pioneer DJ Hunt”

Tania Ayu

Apa Perasaan kamu setelah masuk 3 besar?

Aku senang sekaligus ngerasa seperti punya tanggung jawab yang besar untuk bisa tampil maksimal di grand final tanggal 8 September nanti.

Gimana penilaian pribadi kamu, tentang permainan kamu?

Aku merasa cukup bangga sama diri aku sendiri, meskipun pada saat tampil aku nervous, tapi aku tetap berusaha untuk menyelesaikan permainanku semalam. Setidaknya aku sudah berusaha semampu aku.

Komentar juri paling mengena ke hati kamu?

Dari juri Dj Akhda yang bilang aku harus menentukan pilihan aku. Apakah aku mau jadi DJ atau tidak. Aku harus tentukan dari sekarang!

Apa persiapan menuju final?

Latihan, latihan dan latihan Dj setiap hari. Especially untuk melatih aku biar nggak nervous lagi, karena aku punya penyakit demam panggung yang hebat. Jadi saat main di stage semua materi dan skill bisa langsung gone saat itu juga karena aku super nervous.

Kenapa orang harus vote kamu?

Karena aku layak and I will prove that!

Sherly Silvi

Keenam Finalis Miss POPULAR Batch 4 “Pioneer DJ Hunt” Sukses Gebrak O2 SkyClub

Apa Perasaan kamu setelah masuk 3 besar?

Perasaan aku senang banget, berasa all my efforts and my sacrifies payed off dan masih banyak banget yang support aku.

Gimana penilaian pribadi kamu, tentang permainan kamu?

Aku kurang puas sama permainan aku tadi malam sebenarnya, karena waktu yang limit semua konsep permainan aku belum keluar semua. Jadi next harus lebih baik lagi.

Komentar juri paling mengena ke hati kamu?

Komentar yang paling ngena pas juri bilang aku performnya kaya gak maksimal. Iya bener banget, karena mereka tau I can do better.

Apa persiapan menuju final?

Persiapan menuju final harus lebih teliti lagi, lebih maksimal dan lebih banyak latihan lagi.

Kenapa orang harus vote kamu?

Karena aku bakal buktiin ke mereka kalau aku bisa jadi Dj yang profesional dan punya skill dan juga multitalent.

Irene Agustine

Apa Perasaan kamu setelah masuk 3 besar?

Perasaan aku senang banget, karena aku bisa membanggakan sekolah yang aku wakilin. Aku bisa membanggakan semua yang mensuport aku. Akan berusaha tampil lebih maksimal dari malam ini di malam final nanti hehehe….

Gimana penilaian pribadi kamu, tentang permainan kamu?

Penilaian pribadi aku, sebenarnya karena aku gugup banyak sekali skill yang konsep yang tidak aku mainkan ketika di panggung. Ketika aku salah tetap aja aku lanjut dan berusaha untuk menutupi kekurangan itu, sehingga itu menjad ilai lebih untuk saya sendiri.

Komentar juri paling mengena ke hati kamu?

Semua komentar dari juri itu untuk memotivasi aku menjadi lebih baik lagi. Aku lumayan senang dengan semua komentarnya. Mungkin yang paling mengena di hati saya adalah ketika DJ Akhda mengatakan “Mulai sekarang saya panggil kamu DJ Irene”

Apa persiapan menuju final?

Aku akan belajar lebih bagus lagi, dari cara bermain, skill dan juga kepercayaan diri. Ketika dipanggung aku akan berusaha untuk tampil lebih baik dan lebih bagus dari semi final.

Kenapa orang harus vote kamu?

Karena aku yakin aku mempunyai potensi untuk menjadi profesional Dj yang hebat. Aku punya pasion di musik dan mereka harus vote aku karena apabila mereka vote aku. Mereka tidak akan menyesal nantinya hehehe… Yuk jangan lupa di vote ya teman-teman. hehehehhe….

 Ayo dukung Miss POPULAR favorit Anda dari keempat finalis terpilih untuk menjadi Winner Miss POPULAR batch 4 “Pioneer DJ HUNT 2017”.

(Visited 967 times, 1 visits today)