Guys, 7 Hal Ini Sebisa Mungkin Dilakukan Saat Bercinta!

0
4
saat bercinta

Tahan dulu, jangan tergesa-gesa dan lakukan beberapa hal ini saat Anda menyerang si dia! Guys, 7 Hal Ini Sebisa Mungkin Dilakukan Saat Bercinta!

momen bercinta dengan si dia menjadi momen yang menyenangkan. Oleh karena itu, Anda mesti mengetahui hal-hal apa saja yang harus dilakukan. Menghindari kesalahan seminimal mungkin, akan menjadikan kegiatan bercinta Anda terasa sempurna.

Berikut ini yang harus pria lakukan ketika beraksi di atas ranjang.

1. Jangan Pasif

Kebanyakan pria bercinta dalam keadaan mulut terkunci rapat. Padahal, tak ada salahnya Anda mengeluarkan suara berupa rintihan kecil atau erangan pertanda Anda menikmati ajang bercinta.

2. Mainkan Foreplay

Foreplay sebelum menikmati ‘hidangan utama’ jangan sampai Anda lewatkan. Sebab, dengan melakukan foreplay, si dia akan lebih siap sebelum penetrasi. Ciuman, pelukan, belaian, dan oral seks akan membuat si dia lebih mudah menggapai klimaks.

Apakah Anda Seorang Hypersex? Coba Cek disini!!

3. Jangan Cepat-Cepat Klimaks

Jangan terlalu menekan diri Anda atau pasangan untuk mencapai klimaks secepat mungkin. Daripada buru-buru, lebih baik menikmati proses kegiatan intim Anda. Meskipun mencapai klimaks akan tertunda, cara ini akan tetap memuaskan Anda dan si dia.

4. Mainkan jari Untuk Penetrasi

Anda harus membuat pendekatan terlebih dulu agar si dia terbiasa, sebelum memulai penyatuan tubuh kalian. Cobalah perlahan-lahan dalam menerapkan cara ini. Ya, lancarkanlah serangan dari jemari Anda.

5. Lebih Peka

Untuk mengukur respons pasangan Anda dalam kegiatan ranjang, Anda perlu menjadikannya seorang pemimpin dan mengikuti arusnya. Jika si dia meminta untuk lebih cepat dan keras, lakukanlah. Jika dia meminta Anda melakukannya perlahan, ikuti kehendaknya.

Ada 3 Fakta Menarik Dibalik Posisi Bercinta Woman On Top!

6. Senangkan Hatinya

Saat Anda bercinta dengannya, sangat masuk akal untuk fokus pada satu atau dua daerah sensitifnya. Misal, leher dan paha. Tetapi, Anda perlu mencari cara lain untuk menyenangkan hatinya. Jika Anda telah mengeksplorasi lehernya, maka cobalah bergerak turun ke payudaranya dan fokus terakhir pada klitoris. Hal-hal tersebut dapat membuat istri semakin bergairah.

7. Kasar di awal Manis di Akhir

Tidak ada yang salah melakukan sedikit tindakan ‘kasar’ asalkan tidak sampai menyakiti. Saat sudah melakukannya, Anda harus menunjukkan betapa Anda mencintainya. Sebuah pelukan hangat pada akhir kegiatan seksual, membuat si dia merasa dicintai dan dihargai.

Selamat mencoba ya guys….

(Visited 1,537 times, 1 visits today)