Tips Bercinta Dengan Doi yang Masih Virgin!

0
3

Pasangmu masih virgin, POPle? Kalau iya, ternyata ada cara-cara khusus dalam bercinta dengan dia. Tujuannya satu, membuat dia nyaman. Soalnya, kalau seks pertamanya denganmu ini tidak berjalan dengan lancar alias nyaman, dia bisa merasa trauma dan tidak lagi menganggap bercinta sebagai sesuatu yang menyenangkan. Ingin tahu gimana? Simak, tips becinta dengan doi yang masih virgin berikut ini.

1. Pastikan Cukup Foreplay

POPle, untuk wanita, apalagi yang masih perawanforeplay itu krusial alias penting banget. Nggak hanya sebagai pertanda wanita mau bercinta, namun juga menandakan bahwa dia siap. Kesiapan itu ditandai dengan keluarnya cairan lubrikasi alami yang bisa membantumu saat penetrasi. Kalau kamu nggak cukup foreplay dan ketersediaan lubrikasi alaminya kurang, dia akan merasa kesakitan banget, POPle.

2. Ritme Tidak Boleh Tergesa-gesa

Salah satu kunci pasanganmu menikmati seks adalah mengatur ritme yang tepat, tidak terlalu pelan, apalagi tergesa-gesa. Usahakan agar pasanganmu menyerap semua sensasi yang pertama kali dikeluarkan tubuhnya. Jangan lupa untuk terus bermain dengan lembut di area tubuhnya secara bergantian, lokasinya, silakan tentukan sendiri.

Kenali Tanda si Dia Lagi “Pengen” Ini!

3. Tentukan Gaya yang Tepat

Untuk pemula alias pasangan yang masih virgin, sebaiknya tidak mencoba gaya seks baru yang menuntut pasanganmu untuk melakukan banyak gerakan. Posisi yang paling tepat untuk bercinta pertama kali adalah posisi misionaris. Posisi ini akan membuatnya rileks dengan membiarkan POPle memegang kendali. Agar lebih lancar dan proses penetrasi akan lebih mudah, POPle bisa memasang bantal di bawah bokong si dia.

4. Peluk Dia Setelah Selesai

Setelah selesai dan sama-sama senang, jangan lupa untuk bilang terima kasih. Namun, terima kasih aja, nggak cukup. Pastikan diri kamu bersandar dan memeluknya erat selama beberapa saat, memastikan bahwa dia benar-benar rileks dan tidak merasa sendirian sehabis kalian bercinta.

Kenalan dengan Oiran: Wanita Jepang Pemuas Segala Kebutuhan Pria

Jangan lupa dicoba, ya, tips yang satu ini, POPle. Ingat, selalu utamakan kenyamanan kalian berdua. Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULAR Now yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

 

(Visited 22,028 times, 1 visits today)