Kenalan dengan Oiran, Wanita Jepang Pemuas Segala Kebutuhan Pria (Part 2)

0
18
oiran

Zaman Edo di Jepang memiliki sistem kasta, berbeda dengan zaman sekarang di mana semua orang adalah sama. Sebagai teman wanita, oiran perlu memiliki berbagai keahlian dalam menghibur para pria yang memiliki berbahai latar belakang. Apa saja keahlian oiran? Yuk, kita bahas!

Kemampuan Sosialisasi

oiran

Untuk dapat menjalankan tugas dalam menghibur pengunjung, seorang oiran harus fleksibel dalam bersosialisasi. Pria yang berasal dari berbagai latar belakang seperti pedagang, petani, bahkan daimyo, ibarat gubernur, pun dapat berlanggan!

Latar belakang yang bermacam-macam mengharuskan seorang teman wanita untuk fleksibel dalam berbicara sehingga, seorang oiran memiliki wawasan yang tidak sedikit. Berbeda dengan perempuan pada umumnya yang tidak diharuskan belajar.

Menari

oiran

Sebagai oiran, menari adalah kemampuan dasar yang harus dimiliki. Menari dapat menunjukkan elegannya seorang wanita dan hal tersebut pun menarik dipandang. Apa bila seorang oiran dapat menari dengan baik, para pria pun akan berebut membayar uang harga untuk ditemani!

Baca juga: Model Negeri Tirai Bambu yang Paling Bikin Elus Dada

Menyanyi

oiran

Dengan suara yang indah, pria mana yang tidak luluh hatinya? Lagu-lagu zaman dahulu perlu memiliki kestabilan dalam mengontrol suara dan vibrato yang kuat. Tidak semua perempuan dapat menerima pelajaran menyanyi. Demikian, oiran pun ahli dalam menyanyi. Dengan lirik yang indah dan penuh arti, pria mana yang dapat menahan godaan oiran?

Menulis dan Kaligrafi

oiran

Keahlian ini sangat khusus karena perempuan dahulu tidak diberi edukasi tinggi layaknya seorang pria. Oiran yang telah dilatih dan diberi edukasi sejak kecil. Oleh karena keahlian dalam menulis dan kaligrafi inilah para pria menggila pada mereka. Karena kemampuan ini pula, para pria mendapati teman wanita jepang sangat nyaman untuk diajak bicara.

Berpuisi

oiran

Seperti poin sebelumnya, berpuisi adalah ilmu yang tidak mudah. Kemampuan berpuisi memerlukan keahlian menulis dan kaligrafi. Oleh sebab itu, oiran adalah perempuan yang spesial bagi para pria. Zaman dahulu pria banyak berpuisi dan hanya perempuan dari keturunan kaisar atau shogun baru dapat berpuisi. Pria mana yang tidak meleleh jika diberi puisi asmara?

Bermain Musik

oiran

Bermain musik bukan hanya sekedar satu alat musik, lho. Ada shamisen, koto, shakuhachi, dan lain-lain. Perempuan yang cantik dan ahli dalam bermain musik? Oiran adalah pilihan terbaik!

Baca juga: 5 Artis Film Jepang Ini Imut, Tapi Liar Banget Di Ranjang!


Sudah selangkah lebih dekat dengan teman wanita ini, bukan? Begitu banyak hiburan yang dapat didapatkan daripada seorang oiran! Jika anda dapat time-travel, akankah anda menyewa waktu bersamanya?

(Visited 1,752 times, 1 visits today)