Inilah Mereka Vlogger Paling Hot 2017

0
69
vlogger paling hot

Vlog yang merupakan akronim dari video blog adalah sebuah jenis konten dari dunia blogging yang mulai meraih popularitasnya setelah penyedia layanan streaming video online, Youtube, diluncurkan. Vlog berisi catatan tentang aktivitas seseorang dari hari ke hari. Mengapa vlog bisa menjadi salah satu konten yang laku? Ternyata karakteristik manusia yang selalu ingin tahu kehidupan pribadi orang lain dapat terpenuhi melalui vlog. Sebenarnya konten blog juga ada yang menceritakan aktivitas keseharian, namun dalam bentuk video orang merasa lebih terhibur dan tidak membutuhkan tingkat konsentrasi yang tinggi.

Karakterisitik vlog adalah sang “vlogger”, orang yang membuat vlog menjadi pusat perhatian dan berada di tengah kamera. Bukan hanya konten, tetapi ada faktor lain yang membuat orang tertarik menonton vlog dari vlogger tertentu, salah satunya adalah seksi. Ya, pertanyaannya adalah: Siapa saja vlogger paling hot sampai dengan tahun 2017?

1. Jenna Marbles

vlogger paling hot

Tidak mengejutkan apabila Jenna Marbles dianugrahi sebagai salah satu vlogger paling hot. Faktanya adalah: dia seksi dan cantik, ditambah kepribadiannya yang sangat rendah hati membuat banyak orang menyukainya. Saat ini Jenna Marbles memiliki 14 juta pengikut dan masih terus bertambah. Nama panggungnya adalah Jenna Marbles dan nama aslinya adalah Jenna N. Mourey dan saat ini berada di peringkat ke 7 akun Youtube dengan pengikut terbanyak yang dioperasikan oleh perempuan. Jenna juga memiliki gelar master lho!

2. Dulce Candy

Si cantik yang menggemaskan ini merupakan vlogger paling hot berasal dari Meksiko. Dulunya Dulce adalah seorang tentara dan memulai kehidupan sebagai vlogger ketika berada di Iraq dan jauh dari segala hal yang berkaitan dengan feminim. Hingga akhirnya vlogging membawanya pada dunia fashion dan kecantikan. Berawal sebagai hobi, dan berakhir menjadi karir. Candy memiliki gelar sarjana di bidang desain fashion dan melalui vlognya dia bertujuan membuat semua perempuan merasa percaya diri dengan penampilan mereka. Sungguh seksi dan mulia.

3. MissHannahMinx

vlogger paling hotvlogger paling hot

Vlogger yang satu ini terkenal karena kontennya yang mengajarkan bahasa Jepang dengan kostum tokoh kartun Jepang yang lucu dan seksi. Payudaranya yang besar dan cenderung terekspos dalam videonya, diasumsikan menjadi alasan banyak yang mengikuti channel Youtube-nya. Tetap saja, MissHannahMinx pantas mendapat label sebagai salah satu Vlogger paling hot.

(Visited 2,770 times, 1 visits today)