Wanita Ini Rela Habiskan Ratusan Juta Demi Jadi Boneka Seks Hidup!

0
9

Boneka seks selalu identik dengan wanita menarik yang serba proporsional. Semua yang ada pada boneka seks adalah representasi dari wanita idaman para pria, bibir tebal, pinggul ramping, buah dada besar, rambut panjang, bokong super seksi, dan lainnya. Ngomongin soal boneka seks, baru-baru ini dunia dibuat heboh oleh seorang boneka seks hidup.

Seorang ibu dua anak, Cindy Moore, rela mengubah total dirinya sendiri demi menjadi seorang boneka seks. Tidak tanggung-tanggung banyak pengorbanan yang perlu ia lakukan untuk menjadi seorang boneka seks hidup. Tidak percaya? Buktikan sendiri!

Pasangan Selingkuh adalah Alasan Utamanya

Cindy Moore mengaku bahwa sejak kecil, ia sudah menyukai boneka. Ia bahkan mulai mencoba riasan boneka sejak usianya 19 tahun, dengan mengubah warna rambutnya juga menggunakan riasan yang dramatis. Namun, alasan utamanya ingin menjadi boneka seks bukan karena impiannya, namun karena rasa sakit hatinya diselengkuhi tunangannya sendiri, ayah dari dua buah hatinya.

Merogoh Kocek Ratusan Juta

Bertolak dari rasa sakit hati itu, Cindy Moore memutuskan untuk mengubah total penampilannya dengan bantuan operasi medis. Tidak tanggung-tanggung, untuk mengubah dirinya menjadi secantik apa yang ia pikirkan, ia perlu merogoh kocek yang sangat dalam, lebih dari Rp171 juta!

Baca juga: Wanita yang Jadi Simbol Seks di Berbagai Zaman

Rasa Sakit yang Tiada Tandingannya

Pengorbanan Cindy Moore nggak hanya soal uang. Namun juga menahan sakit. Suntik sana sini plus operasi nggak mungkin nggak sakit. Cindy mengaku bahwa ia perlu menyuntik bibirnya 10 hari satu kali. Belum lagi, ia perlu diet ekstra ketat karena ia merasa bahwa tubuhnya belum seproporsional layaknya boneka betulan.

Pro dan Kontra

boneka seks hidup

Keputusan Cindy Moore untuk mengubah penampilannya menjadi boneka seks didukung oleh keluarga besarnya juga teman-teman terdekatnya. Dengan penampilan barunya ini, Cindy mengaku bahwa ia bisa mendapatkan pria setiap malam jika dirinya mau. Sayangnya, menurutnya juga, kebanyakan pria itu tidak menganggapnya sebagai manusia, namun hanya sebagai boneka saja.

Gimana menurut kamu POPle? Seberapa bergairah kamu melihat wanita menyerupai boneka seks di kehidupan nyata?

Baca juga: Kostum Bisa Buat Bercinta Jadi Lebih Panas dan Bergairah

(Visited 35 times, 1 visits today)