Jangan Tertipu oleh Wajah Cantiknya, Wanita Ini Ternyata Pemilik Pukulan Super Keras!

0
24
Jangan Tertipu oleh Wajah Cantiknya, Wanita Ini Ternyata Pemilik Pukulan Super Keras!

Siapa yang menyangka jika di balik kecantikannya dia adalah wanita yang memiliki tinjuan yang kuat. Ya, wanita cantik asal Rusia, Juli Firso berhasil memecahkan rekor dalam sebuah permainan mesin tinju!

 

Bila dikaitkan dalam sejarah olahraga tinju, petinju berpukulan keras memang lebih ditakuti ketimbang petinju yang memiliki daya tahan pukulan. Nah, apa jadinya bila ada wanita cantik yang memiliki pukulan mematikan? apakah kalian masih berniat untuk menggodanya?

Seperti wanita cantik pada umumnya, berpenampilan dengan menggunakan sebuah gaun berwarna maroon dan heels hitam, Firso menunjukkan senyum manis dan penampilan feminim bak wanita pada umumnya. Namun, siapa sangka wanita secantik Firso justru berdiri di sebuah mesin permainan yang berhubungan dengan tinju.

Hmm… 3 Restoran di Tokyo Ini Hadirkan Pelayan Super Seksi!

Wanita cantik ini lalu berbalik dan bersiap memukul sasaran tinju tersebut. Alih-alih memukul secara halus layaknya wanita feminim pada umumnya, Firso justru memukul sasaran tersebut dengan sangat keras.

Catatkan skor tertinggi!

yang lebih mengejutkan lagi, wanita muda ini berhasil melampaui rekor yang tertera di mesin tersebut. Skor tertinggi sebelumnya adalah 8.431, sementara satu tinju darinya berhasil mencapai skor 8.830.

Berani sama 5 Putri Pegulat Seksi dan Eksis dengan Tampilan Ehemnya?

Mesin tinju sendiri adalah permainan yang paling banyak diminati oleh para pria. Setiap peserta akan mendapatkan tugas, meninju dengan kekuatan pukulan penuh yang kemudian akan dihitung skornya berdasarkan kekuatan pukulannya.

 

Berani adu pukulan dengan si cantik itu POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

 

(Visited 9,261 times, 1 visits today)