Inilah 5 Tanda-Tanda Cara Membedakan Antara Cinta yang Tulus Atau Hanya Nafsu Semata!

0
9
Inilah 5 Tanda-Tanda Cara Membedakan Antara Cinta yang Tulus Atau Hanya Nafsu Semata!

Tidak sedikit pasangan yang terkecoh dengan hubungan yang sedang mereka jalani. Apakah karena cinta atau nafsu semata? Sebab, perbedaannya sangat tipis..

 

Awalnya mengira cinta yang tulus, nggak tahunya hanya nafsu belaka. Ya, memang Sulit untuk melihat perbedaannya jika kita tidak melihatnya dengan teliti. Apakah pasangan kita benar-benar mencintai kita ataukah hanya nafsu semata pada kita. Nah, sebelum melangkah lebih jauh lagi, sebaiknya cermati dulu kehidupan asmara kamu.

Berikut ini 5 tanda-tanda kalau hubunganmu dengan si dia hanya nafsu belaka, bukan cinta sesungguhnya, seperti yang dilansir dari Times of India.

Musik yang Cocok Saat Bercinta

1. Hanya Melihat Fisik

Tanda yang pertama adalah jika suatu hubungan hanya mengandalkan fisik saja tanpa mempergunakan hati maka hubungan itu bisa dipastikan hanya berlandaskan nafsu belaka.

Hal ini sudah banyak terlihat di kehidupan nyata, betapa banyak lelaki yang kepincut wanita hanya karena kemolekan tubuh dan wajah cantiknya atau sebaliknya. Jika cinta itu ada, maka ia hanya cinta pada tubuhnya saja, bukan cinta hatinya.

2. Cinta Bersyarat

Siapa pun yang pernah jatuh cinta pasti bisa mengetahui cinta tulus alias tanpa syarat. Sementara bila cinta bersyarat yang hanya nafsu belaka, ia membutuhkan suatu alasan dan syarat kenapa harus berhubungan asmara dan seks.

Jangan Tertipu oleh Wajah Cantiknya, Wanita Ini Ternyata Pemilik Pukulan Super Keras!

3. Selalu Bergairah

Tanda berikutnya adalah seringnya bergairah di mana saja dan kapan saja, memang gairah perlu ada tapi jika tidak terkontrol dengan baik, maka sudah jelas itu hanyalah nafsu belaka. Gairah ini bisa terlihat ketika salah satu pasangan ingin disentuh terus atau selalu merayu-rayu.

Cinta akan sulit bahkan tidak ada jika gairah tidak terkontrol, semua urusan yang terpenting adalah urusan ranjang, bahkan ketika bertemu yang terpikirkan hanyalah bercinta.

4. Tak ada rencana

Hubungan yang hanya berlandaskan nafsu biasanya cenderung lebih spontan tanpa memikirkan satu pun rencana serius untuk masa depan. Dan sebaliknya, ketika kamu benar-benar jatuh cinta padanya, maka merencanakan dan mempersiapkan masa depan bersama adalah suatu hal yang harus dilakukan dan tentunya sangat menyenangkan.

Guys, Jauhi 5 Kebiasaan yang Dibenci Wanita Ini Ketika Berhubungan Intim!

5. Tak Kenal Kompromi

Tanda berikutnya adalah tak kenal kompromi, jika seseorang berhubungan hanya karena nafsu, seseorang itu tidak akan pernah kenal waktu, momen atau saat sibuk apa. Nafsu harus terlampiaskan saat itu juga.

Entah saat sedang bepergian, naik pesawat, sedang masak, pokoknya tidak kenal kompromi, harus diselesaikan saat itu juga.

 

Apakah ada tanda-tanda diatas dalam hubungan kamu POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

 

(Visited 1,388 times, 1 visits today)