Nggak Usah Jadi Stalker, Lihat Rambutnya Si Dia aja Kalau Mau Kepo Karakternya!

0
5
terlihat seksi

Salah banget kepo si dia via akun medsosnya saja, karena biar bisa tahu karakter asli si dia aslinya bisa dilihat dari rambutnya! Kok?

 

Anda mungkin berpikiran bahwa kepribadian seseorang hanya bisa dilihat dari tulisan tangannya. Jika Anda termasuk salah seorang yang beranggapan seperti itu, Anda salah besar. Pasalnya, kepribadian manusia ternyata bisa ditebak lewat jenis rambutnya. Berikut ulasan lengkapnya!

 

#1  Rambut lurus

Wanita berambut lurus cenderung punya kepribadian pendiam, tenang, dan elegan. Mereka juga pekerja keras dan sosok pemikir yang baik. Terkadang, mereka pun sedikit egois untuk mencapai keberhasilan.

Cukup banyak cewek yang punya rambut lurus karena mereka merasa seksi pas berambut lurus.

 

Daripada Aroma BB Bikin Tepar, Sikat 5 Bahan Alami Bisa Jadi Deodoran Ini!

 

#2  Rambut keriting

Wanita dengan rambut keriting diklaim berkepribadian periang dan suka melakukan hal-hal yang menyenangkan. Selain itu, mereka juga punya sisi yang menarik dan enerjik.

Rambut keriting atau ikal memang juara! Nyaris semua cewek berambut keriting terlihat begitu menawan. Setuju?

 

Yah, Kok Rambut Putih alias Uban Nongol? Tenang, Air Rebusan Ini Bikin Uban Bye Bye

 

#3  Rambut gelombang

Gimana dengan wanita rambut bergelombang? Ternyata, wanita dengan jenis rambut ini adalah pribadi yang artistik, kreatif, dan suka bersenang-senang.

Wanita berambut gelombang juga cenderung aktif baik dari segi fisik maupun mental.  Oh ya, satu lagi, mereka juga seorang pemimpi.

 

Gimana, saatnya nge-tes bener-nggaknya? 

Kalau masih mau lihat-lihat yang lain, buka aja POPULAR NOW! So, buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS alias apel kegigit disini!

 

 

 

 

 

 

berbagai sumber

foto istimewa

(Visited 1,274 times, 1 visits today)