Guys, Jauhi 5 Kebiasaan yang Dibenci Wanita Ini Ketika Berhubungan Intim!

0
5
Ssstt, Ini 3 Cara Menghadapi Pasangan yang Nggak Mood Saat Kamu Ingin 'Serangan Fajar'

Ada beberapa kebiasaan pria yang terkadang membuat wanita kesal saat sedang melakukan aktivitas di atas ranjang. Apa saja?

 

Seks adalah tentang bagaimana kedua pasangan menikmati kepuasan biologis secara bersamaan. Namun, terkadang pria merasa paling tahu dengan apa yang diinginkan pasangannya di tempat tidur. Padahal banyak kebiasaan yang dianggap menyenangkan oleh pria, tapi tidak disukai oleh wanita!

Berikut adalah beberapa kebiasaan yang tidak disukai wanita ketika melakukan hubungan di atas ranjang?

menolak bercinta

1. Terburu-buru

Ketahuilah kalau seks itu tidak hanya sekedar penetrasi, melainkan bagaimana kedua pasangan menikmati kepuasan biologis tersebut secara bersama-sama. Faktanya, wanita membutuhkan foreplay terlebih dahulu agar terangsang dan membasahi alat vitalnya agar siap untuk ‘diterobos’.

2. Posisi yang menoton

Selain kehidupan seksual akan terasa membosankan, posisi seks yang tidak variatif akan membunuh keharmonisan suatu hubungan. Karena itu, cobalah untuk mempelajari dan mencoba posisi seks baru, agar pasangan selalu penasaran dengan apa yang akan kamu lakukan di atas ranjang.

5 Alasan Kenapa Usai Bertengkar Bercinta Jadi Lebih Membara?

3. Seks Oral

Rata-rata kebanyakan pria senang dimanjakan oleh seks oral, namun tidak suka melakukan hal yang sama kepada pasangannya. Jangan cuma menjadikan si dia sebagai pemuas nafsu saja. Ada baiknya kamu melakukan posisi 69 untuk memberikan kepuasan yang sama kepada pasangan.

4. Menanyakan apakah dia suka atau tidak

Secara tidak sadar, sebuah pertanyaan tentang bagaimana perasaanya setelah mencoba posisi seks baru pada pasangan akan terlontar dari mulutmu. Tak ada salahnya memang, namun jangan menanyakannya saat bercinta. kamu bisa menanyakannya setelah aktivitas di atas ranjang itu selesai.

Penggunaan Hajar Jahanam yang Berlebihan Akan Menyebabkan Impotensi… Benarkah?

5. Mementingkan kesenangannya sendiri

Salah satu sifat egois dari beberapa pria adalah mendominasi pasangannya di atas ranjang. Mengubah posisi seks sesuka hatinya tanpa memikirkan kenyamanan dan kepuasan pasangannya. Pastikan kamu selalu memastikan pasangan sama bergairah dan menikmatinya permainan di atas ranjang tersebut.

 

Apakah ada kebiasaan diatas yang sering kamu lakukan saat bercinta dengan si dia POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 314 times, 1 visits today)