Seksinya Kebangetan, Inilah Wanita Penjual Daging Panggang yang Bikin Geger Warganet!

0
8
Seksinya Kebangetan, Inilah Wanita Penjual Daging Panggang yang Bikin Geger Warganet!

Daging barbekyu biasanya laris manis karena rasanya yang terkenal enak tapi restoran daging bakar yang satu ini jadi heboh karena penjualnya yang cantik juga seksi.

 

Adalah Ruo Yan wanita berusia 36 tahu yang berhasil membuat banyak orang terpukau akan penampilannya saat membakar daging. Berkat kecantikannya, Ruo Yan didapuk sebagai ‘Ratu Barbekyu’ di Taiwan.¬†Penjualan restoran itu pun langsung melesat tajam karena pemandangan yang tidak biasa itu!

Dirinya seketika viral setelah seorang pengunjung mengunggah video saat Rou memanggang daging di Barbeque Joint, di Jalan Alishan. Dalam video singkat itu, Rou kelihatan sudah ahli dalam memasak aneka menu barbekyu pesanan pelanggannya. Video yang berdurasi dua menit itu kini telah dilihat hampir 21.000 kali.

Wanita Muda dan Cantik Ini Kalahkan Kekayaan Si Pemilik Facebook. Siapakah Dia?

Sejak saat itu, ia menjadi ‘objek wisata’ yang indah dengan latar belakang panggangan dan bau asap. Apalagi pakaiannya yang kerap ia gunakan adalah atasan dengan belahan dada yang rendah seolah membiarkan para tamu melihat dada indahnya.

Seperti yang dilansir dari Shangaiist, diketahui kalau wanita berambut pirang ini ternyata juga pernah menjadi seorang model dan pekerja seni, ia kembali ke rumah untuk membantu di restoran tempatnya bekerja.

Seperti Ini Penampakan Patung David Beckham Persembahan LA Galaxy

Nggak cuma saat sedang melayani pembeli saja Rou Yan berpenampilan seksi, dalam berbagai kesehariannya, Rou Yan memang kerap mengenakan pakaian seksi atau berpose sensual.

(Visited 4,104 times, 1 visits today)