5 Trik Cowok Playboy yang Membuat Cewek Merasa Disukai!

0
2
cowok playboy

Tidak semua cowok memiliki niat yang tulus saat mendekati para cewek. Ingat, tidak semua yah. 5 Trik Cowok Playboy yang Membuat Cewek Merasa Disukai!

Biasanya, cowok dengan kepribadian kekanak-kanakan cenderung tidak akan menghargai arti sebuah hubungan dan perasaan orang lain. Cowok seperti ini hanya fokus pada bagaimana caranya agar dia tidak jomblo dan malu dengan teman-temannya.

Inilah 5 trik yang digunakan cowok playboy yang bikin cewek mengira kalau dia suka pada dirinya. Dia akan melakukannya sampai cewek itu luluh dan akhirnya menerima jadi pacarnya. Padahal sebenarnya, dia nggak beneran suka sama cewek itu.

1. Berpura-pura Sangat Memperhatikan

Dia akan menjadi kamera 24 jam untuk cewek dan memperhatikan apa yang dilakukan cewek itu. Dia sangat perhatian, menanyakan ini dan itu, membuat si cewek merasa terbiasa ditanyai olehnya. Bukan hanya itu, dia melakukannya setiap hari sampai membuat lama-lama jadi terbiasa dan nyaman dengannya.

Siapa Bilang Cuma Cowok yang Playboy. Cewek Juga Bisa Playgirl!

2. Sering Bilang Kangen

Sangatlah tidak masuk akal saat seorang cowok mengatakan merindukan cewek padahal mereka belum lama dekat. Dia hanya mengada-ada dan si cewek tidak seharusnya semudah itu percaya padanya. Lagipula, kerinduan seharusnya tidak diumbar dengan kata-kata. Paham dong?

3. Sering Memuji

Walaupun mungkin si cewek suka dipuji, tapi jangan bodoh dan menutup mata dan otak hanya karena dirinya banyak dipuji. Cewek seharusnya bisa menilai, bahwa cowok baik-baik tidak akan mengumbar begitu banyak pujian yang berlebihan pada cewek. Bukan berarti cowok tidak boleh memuji, hanya saja akan jelas dia itu playboy saat dia terlalu bermulut manis.

4. Bersikap Sangat Manis

Tidak ada cowok playboy yang tidak bersikap manis. Dia akan bersikap sangat manis pada cewek tentang apapun juga. Bahkan dia tidak akan berhenti membuat cewek melayang dengan semua perlakuannya. Semuanya dia lakukan untuk mendapatkan si cewek. Setelah dapat? Dia akan bosan.

Pria Mapan Rentan Terhadap Godaan Wanita? Benarkah!

5. Sering Bilang Ingin Ketemu

Semuanya jadi tambah tidak masuk akal karena dia terlalu lebay dalam mendekati si cewek. Seakan dia akan mati kalau tidak bertemu dengan cewek itu. Cewek harus waspada jika ada cowok yang bertingkah berlebihan seperti ini. Dia tidak benar-benar menyukai, dia hanya ingin cepat-cepat tidak jomblo lagi.

Guys, kalian nggak termasuk playboy cap kacang seperti di atas kan??

(Visited 345 times, 1 visits today)