Menurut Pakar Seks Ternyata Inilah 5 Alasan Kenapa Wanita Menolak Bercinta!

0
2
Ssstt, Ini 3 Cara Menghadapi Pasangan yang Nggak Mood Saat Kamu Ingin 'Serangan Fajar'

Apakah kamu pernah bertanya-tanya  kenapa belakangan ini pasanganmu sering mencari-cari alasan saat kamu ajak untuk bercinta? Mungkin ini alasannya..

 

Di awal-awal pernikahan, hasrat bercinta baik suami maupun istri masih tinggi dan menggebu-gebu. Hubungan intim bisa menjadi rutinitas menyenangkan untuk dilakukan, bahkan dilakukan hingga setiap hari. Namun seiring berjalannya waktu, gairah seks wanita akan mengalami penurunan disebabkan beberapa faktor.

Menurut pakar seks Tracey Cox, ada 5 alasan atau faktor paling umum yang membuat wanita tak bergairah alias menolak ajakan bercinta dari pasangannya. Apa saja?

1. Terlalu sibuk

Faktanya sebanyak 75 persen pasangan yang telah disurvei mengaku memiliki kehidupan seks yang mengecewakan. Kesibukan sering menjadi alasan. Seks tak bisa dipaksakan karena kedua pihak harus bisa saling memuaskan.

2. Tidak merasakan orgasme

Sebuah penelitian yang melakukan survei menunjukkan kalau 56 persen wanita justru lebih merasakan kepuasan saat melakukan masturbasi dan hanya 24 persen yang merasakan hal sama ketika bercinta dengan pasangan. Penyebab utama wanita tidak merasakan orgasme karena tak mengungkapkan secara terus terang apa yang mereka butuhkan agar bisa mencapai kepuasan.

Siapa Bilang Istri Anda Tak Horny Seperti yang Dikira?

3. Terlalu gemuk

Nyatanya beberapa wanita akan kehilangan gairah seksualnya seiring dengan bertambahnya berat badan. Satu hal yang menyebabkan kemalasan itu adalah tidak percaya diri dengan kondisi tubuh mereka yang terlalu gemuk saat tidak berbusana. Untuk mengatasi perasaan tersebut, fokuslah hanya pada seks dan lupakan soal penampilan.

4. Bosan melakukannya

Melakukan kebiasaan dan hal yang sama berulang-ulang tentu bisa membuat bosan wanita maupun pria, seperti halnya seks. Untuk itu carilah variasi dan suasana baru agar tidak bosan dan sekali-kali lakukan di luar kamar atau di tempat lain di luar rumah.

Walaupun Kuno, Cuma Generasi 90-an yang Paham Betapa Romantisnya Gaya Pacaran Seperti Ini!

5. Tidak ingin menjadi pihak yang terus meminta

Keinginan untuk berhubungan badan kadang tidak dilakukan atas kemauan kedua pihak. Kadangkala pihak wanita lah yang banyak meminta dan hal itu membuat mereka bosan.

(Visited 136 times, 1 visits today)