Upss, 5 Area Tubuh pada Pria Ini Membuat Wanita Gemas Sekaligus Bergairah!

0
3
Ternyata Inilah Sumber Daya Tarik Seksual Seseorang!

Area tubuh pada pria memang agak sedikit berbeda karena setiap bagian tubuhnya sebenarnya dapat menjadikannya gairah seksual sekaligus gemas bagi wanita!

 

Tubuh wanita memang memiliki fitur alami yang dianggap seksi. Selalu tubuh wanita yang diagung-agungkan, bagaimana dengan pria? kurang lebihnya wanita sama dengan pria dalam menilai penampilan fisik. Ada beberapa yang menarik dan membuat wanita gemas. Ya! Fitur tubuh pria juga seksi, lho! Fitur tubuh bagian mana aja? Simak, yuk!

1. Bibir Tipis

Bibir tipis selalu membuat perempuan tergila-gila! Tipe bibir ini seksi dan terlihat manis di mata perempuan. Apa lagi ketika melihat pria berbibir tipis makan makanan. Tidakkah bibirnya pula yang terlihat menggiurkan, ladies?

2. Pria Brewok

Tren pria brewokan emang naik lagi belakangan ini yah. Kalo zaman dulu Justin Timberlake sama David Beckham digila-gilai karena tampang imutnya, zaman sekarang justru pria brewok yang bikin para wanita gemes. Pasalnya, pria yang punya rambut tipis alias brewokan di sekitar dagu dan pipi akan terlihat lebih mainly, dewasa dan berkharisma banget!

Agar Tidak Cepat ‘Keluar’, Coba 5 Cara Aman Bercinta Tanpa Pengaman Ini!

3. Dada Bidang Tempat Bersandar

Wanita mana yang tidak tergoda untuk menyenderkan kepala di dada yang bidang? Sudah menjadi impian para wanita untuk dapat tidur bersandar pada dada bidang dan bangun melihat wajah tampan kekasih, bukan? Begi para pria yang memiliki dada bidang, kamu hanya memerlukan kemeja dan jas untuk memaksimalkan tampilanmu. Jamin deh doi akan segera lari ke arahmu!

4. Rambut Ikal Menggemaskan

Ini nih, gaya rambut yang selalu membuat gemas perempuan! Rambut ikal yang terlihat fluffy selalu membuat perempuan gemas untuk menyentuhnya! Tanpa perawatan lebih pun rambut ikal terlihat lucu dan kece. Tetapi jangan sampai rambut ikalmu gondrong berlebihan, ya! Karena perawatan pun akan repot!

Bum! 5 Film Keren Scarlett Johansson Sang Black Widow Selain Avengers: Infinity War

5. Bokong yang Kekar

Ternyata mata perempuan juga tertarik lho pada bentuk bokong pria seperti halnya pria yang tertarik pada bokong perempuan. Sebagian besar perempuan pasti beranggapan jika bokong pria yang kekar itu lebih menarik dan menggemaskan. Untuk mendapatkan bentuk bokong yang kekar maka jangan malas melatih bagian belakang tubuhmu dengan melakukan squat setiap pagi atau sore hari.

 

(Visited 607 times, 1 visits today)