Bagaimana Cara Menolak Secara Halus Pasangan yang Mengajak Bercinta?

0
4
cara menolak

Banyak sekali faktor penyebab yang membuat para pasangan malas bercinta. Kenapa? Bagaimana Cara Menolak Secara Halus Pasangan yang Mengajak Bercinta? 

Ada kalanya pasangan tak memiliki gairah untuk bercinta. Hanya saja, banyak pasangan yang merasa enggan atau tak enak untuk menolak permintaan pasangannya. Keengganan ini dikhawatirkan penolakan karena bisa berdampak buruk bagi pasangan, misalnya menurunkan rasa percaya diri pasangan.

Padahal sebenarnya, menolak permintaan pasangan untuk bercinta itu sah-sah saja. Penelitian yang dipublikasikan dalam Journal of Social and Personal Relationship menemukan bahwa selama menolak seks dengan cara yang positif maka tidak akan merusak hubungan.

Lalu, bagaimana cara untuk mengatakan ‘tidak’ saat menolak ajakan bercinta? Agar pasangan tidak salah paham, berikut cara yang bisa dicoba.

Guys, Jangan Cuma Kalian yang Orgasme! Wanita Juga Perlu Orgasme…

1. Beritahu Sebelumnya

Buat Anda yang sering pulang malam karena harus lembur di kantor dan kelelahan di malam hari, bisa jadi menjadi malas bercinta saat tiba di rumah. Beritahukanlah kepada pasangan bahwa Anda sedang tidak ingin bercinta untuk beberapa saat.

2. Pura-Pura Tidur

Biasanya saat pasangan ingin bercinta, ia akan memberikan sinyal-sinyal yang sudah dipahami. Lakukanlah “pelarian diri” dengan cara masuk kamar terlebih dahulu, dan segeralah tidur.

3. Alihkan Perhatian

Apakah pasangan Anda termasuk orang yang to the point saat sedang ingin bercinta? Coba alihkan permintaannya dengan memutarkan lagu kesukaan atau ceritakan hal-hal yang disukai. Di sela-sela pembicaraan, lakukanlah aktivitas yang sedikit mengulur waktu, seperti izin ke toilet atau menawarkan pijitan sampai pasangan tertidur.

Temukan Titik Rangsang Wanita, Lalu Pahami Cara Merangsangnya!

4. Berterus Terang

Kalau semua cara yang seperti dijelaskan sebelumnya tidak kunjung berhasil mengalihkan hasrat pasangan untuk bercinta, tidak ada salahnya untuk berterus terang. Jujurlah pada pasangan, apa yang sedang mengganggu pikiran Anda dan membuat malas bercinta saat itu.

(Visited 21 times, 1 visits today)