Bentuk Miss V Si Dia Bisa Dilihat dari Bibirnya! Bagaimana Caranya?

0
317
Miss V

Bibir merupakan salah satu bagian tubuh yang dianggap sensual. Bentuk Miss V Si Dia Bisa Dilihat dari Bibirnya! Bagaimana Caranya?

Bibir seorang wanita bisa menggambarkan bagaimana Miss V mereka. Berdasarkan Psikoterapis Paula Hall, bibir wanita juga bisa menggambarkan sehebat apa wanita dalam berhubungan intim di ranjang.

Berikut beberapa penjelasan tentang bentuk bibir yang dirangkum dari beberapa sumber.

Jurnal Sexual Medicine menjelaskan bahwa bagian bawah bibir monyong adalah tanda vagina yang mengembang. Bentuk itulah yang paling banyak digemari pria.tuberkulum, bagian kecil menonjol yang berada tepat di bagian bawah hidung dan berbentuk huruf V, merupakan petunjuk bahwa si wanita punya potensi mengalami masturbasi atau birahi yang lebih aduhai.

Siapa Sangka, 6 Hal Unik Ini Bisa Merangsang Miss V Untuk Segera Bercinta!

Hasil penelitian ini melibatkan sejumlah 258 wanita yang berdiskusi mengenai bentuk bibir mereka. Dalam penelitian tersebut terungkap jika bibir atas menonjol, mereka bisa mengalami berapa kali orgasme.

Serba-Serbi Miss V

Ternyata, hampir 95% wanita menyimpulkan bahwa tuberkulum yang menonjol akan memberikan puncak kenikmatan saat penetrasi dilakukan. Dengan kata lain, wanita yang memiliki tuberkulum menonjol bisa mengalami kenikmatan lebih di vagina, dibanding orgasme klitoris atau campuran.

Sementara Dr Stuart Brody menjelaskan, rata-rata kebanyakan pria lebih suka melakukan penetrasi dibanding melakukan rangsangan pada klitoris.

Padahal, jika klitoris tersebut dirangsang akan menimbulkan getaran yang luar biasa, dengan seluruh darah bakal mengumpul ke bagian tubuh ketika tegangan memuncak kemudian mengendur, itulah yang disebut orgasme klitoris.

(Visited 3,296 times, 1 visits today)