Wow, Bercinta Setelah Berolahraga Bikin Gairah Makin Maksimal!

0
0
https://www.popular-world.com/groove/migrain-coba-lakukan-5-teknik-pijat-ini-yang-ampuh-redakan-migrain--114593/

Pssttt, berhubungan seks setelah olahraga bisa membantu kehidupan seks tak tertandingi. Ingin coba malam ini?

Pernahkah kamu bercinta setelah berolahraga? Nyatanya hal tersebut sangatlah bermanfaat bagi kehidupan di atas ranjang. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa melakukan hubungan seksual setelah olahraga akan meningkatkan gairah seksual. Efek ini terjadi pada pria maupun wanita.

Seperti riset yang di publikasikan jurnal Archives of Sexual Behavior yang berjudul “Enhanced sexual behavior in exercising men”. Penelitian ini menyebut pria yang berolahraga 60 menit per hari mengalami peningkatan gairah seksual ketimbang pria yang tidak berolahraga.

Ini 5 Cara BDSM Aman Agar Sesi Bercintamu dengan Si Dia Semakin Sangar!

Studi: Ternyata Pacaran Dapat Mempengaruhi Selera Makan Pasangannya!

Bahkan menurut penelitian yang dilakukan ahli biologi asal Swiss mengungkapkan kalau Pria jadi lebih menarik setelah olahraga. Pasalnya beberapa wanita lebih tertarik pada pria yang sedikit berbau. Bau yang dimaksud disini adalah bau alami pada pria. Pengaruh ini meningkat ketika pria memiliki kadar testosteron lebih tinggi dalam keringatnya.

Sementara bagi wanita, olahraga mampu meningkatkan tingkat sensitivitas terhadap sentuhan, khususnya di daerah miss V. Ini merupakan organ seks pada vagina yang bertanggung jawab atas penerimaan rangsangan seksual. Organ ini memiliki 8.000 saraf yang membuatnya sangat sensitif.

Migrain? Coba Lakukan 5 Teknik Pijat Ini yang Ampuh Redakan Migrain…

Tapi ada beberapa hal yang harus diingat, ketika gairah sudah sangat memuncak, dan tidak sabar untuk berhubungan seks, paling tidak mengelap lebih dulu badan dengan handuk atau tisu adalah ide yang baik.

(Visited 107 times, 1 visits today)