Meskipun Nggak Romantis, Ternyata 5 Cara Ini Malah Bisa Luluhkan Hati Wanita!

0
4
Meskipun Nggak Romantis, Ternyata 5 Cara Ini Malah Bisa Luluhkan Hati Wanita!

Bagi beberapa pria, menaklukkan hati wanita  itu sangatlah susah. Tenang POPle, sebenarnya cara terbaiknya itu bukan dengan gombalan maut saja, hati wanita ternyata bisa luluh dengan cara seperti ini!

 

Jujur deh, apa masih suka bingung untuk bikin si dia tertarik? Susah-payah putar otak dan cari cara untuk bikin sesuatu yang manis memang terdengar agak sulit. Karena kita sendiri tak tahu persis apa yang diinginkan si dia.

Pernyataan-pernyataan cinta dan sayang? Standar. Kasih seikat bunga dan makan malam romantis? Berat. Tapi yang namanya pria terkadang ingin terlihat lebih di hadapan wanita. Tapi itu hanya malah akan sulitkan diri.

Seperti yang dilansir dari So Feminine, sebenarnya beberapa sikap sederhana pria bisa lho bikin wanita luluh. Mungkin nggak ngeh, tapi lima sikap pria ini pasti bikin si dia kelepekan.

Ampuh Bikin Si Dia Penasaran, Coba 5 Cara PDKT Berikut Ini!

1. Ajak becanda

Momen-momen ini paling ampuh bikin suasana mencair, dan bonusnya adalah bisa bikin si dia luluh dan tertarik. Sesekali goda si dia tak masalah kok, tapi jangan sampai kelewatan.

2. Tawarkan jaket 

Pas banget kan, musim galau kayak gini jadi waktu yang oke. Simple saja, cukup keluarkan jurus beri jaket. Atau jika mau yang beda bisa kok peluk si dia dari belakang bersama balutan jaket yang dipakai.

Bagaimana Cara Menjadi Bos yang Baik dan Disukai Anak Buah?

3. Beri si dia posisi aman

Contohnya pas di jalan. Wanita akan kagum pada sikap pria yang bisa menempatkannya pada posisi aman. Ini klasik dan tardisional, melindungi akan selalu menjadi hal termanis.

4. Bantu bawa tas

Kalau kebetulan lagi belanja atau belanjaannya banyak, bisa pakai jurus ini. Jangan tanya mau dibawakan atau tidak, langsung saja ambil bawakan. Jika si dia nolak atau berusaha ambil kembali tasnya, langsung saja pegang tangan si dia. Duh, sikap pria yang satu ini dijamin bikin si dia senyam-senyum.

Mudah Kok Untuk Menjadi Orang yang Memiliki Rasa Empati. Begini Caranya!

5. Bersikap jantan!

Takut dengan sosok orangtua si dia kadang bikin ciut. Padahal, wanita senang loh jika ada kontak antara kita dan orang tuanya. Terlepas hubungan akan berlanjut ke pernikahan atau tidak, setidaknya sikap ini adalah caranya untuk tunjukkan kalau ia pria yang siap berkomitmen.

(Visited 680 times, 1 visits today)