Percaya-Nggak Percaya, 3 Sikap Kocak Ini Bisa Lumerkan Si Dia

0
5

Jelas bukan makan coklat berdua pas berbuka! Itu mainstream. Bagaimana jika hal-hal yang kocak tak dibuat-buat seperti tiga sikap kocak ini?

 

Toh, cinta memang bisa bikin orang lakukan apa saja, tapi dalam hal ini biarkan sikap apa adanya keluar. Itu bisa jadi bikin si dia makin tersenyum karena diri asli kita ternyata masih manusiawi.

Misal?

Sok-sok cepat menyeruput kopi panas karena haus. Si dia pasti geli melihat wajah Anda yang merah-padam.

Berikut sederet aksi konyol lain yang bisa bikin lumer dirinya.

 

Kikuk

Ini jelas jadi sikap awal pas Anda dan si dia baru pertama kali kenal. Percayalah, sikap jaga image (atau jaga wibawa) Anda justru membuat diri kelihatan arogan dan bikin si dia tak nyaman. Kekikukkan Hugh Grant ke Julia Roberts dalam Notting Hill bisa jadi acuan nih!

 

 

Siapa Bilang Pria Aja Yang Suka Bohong? Ternyata Si Dia Pun Suka Bohong Tentang Ini

 

Jadi Jagoan Kesiangan

Jadi jagoan jelas jurus sakti yang bikin si dia makin jatuh hati. Apalagi pas saat masih tahap pedekate, persis seperti yang dilakukan Ben Stiller dalam There’s Something About Mary. Dengan cueknya Ben membela pria disable yang di-bully, siapa sangka ia ternyata adik kembang sekolah yang diperankan Cameron Diaz!

 

 

Bingung Mau Mencari Hadiah Untuk Si Dia? Coba Cek Beberapa List Ini Guys!

 

Tolol Alat Musik

Jadi tolol tak berarti menurunkan ‘derajat’ kemaskulinan Anda. Setidaknya itu yang dialami Jim saat dirinya secara tak sengaja masuk ke dalam grup orkestra kecil Michelle (dalam American Pie 2). Jim yang tak bisa main trombon malah merebut perhatian dan Michelle yang nerd tapi ganas di ranjang. Auuuuu!

 

 

Cara taklukkan si dia masih buanyak en semua ada di POPULAR NOW! So, buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS alias apel kegigit disini!

(Visited 157 times, 1 visits today)