Mau Tahu Curhatan Patah Hati 5 Seleb Cantik Ini?

0
2
curhat patah hati

Ini sekaligus jadi tip oke dari seleb cantik untuk yang sedang galau karena patah hati, karena curhat patah hati adalah milik semua orang! 

 

Siapa bilang kondisi makan tak enak, tidur pun tak nyenyak itu enak? Ya, itulah yang bakal dirasa pas alami patah hati. Apapun yang dilakukan rasa-rasanya tak ada yang menyenangkan.

Faktanya, banyak orang yang terlalu lama larut dalam kesedihan akibat patah hati. Sampai-sampai aktivitas sehari-harinya juga jadi terganggu. Bahkan, tak jarang juga kita mendengar berita ada orang yang langsung berantakan dan ada yang nekat akhiri hidup gara-garanya.

Jadi bagaimana cara hadapi patah hati dengan asyik? Simak tip oke dari 5 seleb cantik ini – dilansir dari Glamour.

 

1. Taylor Swift

“Mulai lupakan sejumlah kebiasaan yang dilakukan semasa pacaran dulu, seperti chatting seru dan telepon-teleponan di malam hari. Gantinya sibukkan diri dengan mengirim pesan ke group chat atau sapa keluarga sebelum tidur. Intinya, lakukan hal serupa, namun dengan orang yang berbeda.” Hmmm, tip seleb yang suka putus-jadi terus ini oke juga, ya!

 

2. Anne Hathaway

“Tiap orang pasti punya masa kelam dalam hubungan cintanya. Jadi, jangan pernah takut mulai hubungan baru dengan seseorang hanya karena trauma dengan cinta masa lalu. Saat dua hati yang pernah terluka bertemu dan membina hubungan yang lebih baik, disitu hubungan ideal akan terbentuk.” Mantap nggak tip dari eks Catwoman alias Selina Kyle di The Dark Knight Rises ini!

 

Jangan Dipendam, Keluarkan Saja Patahan Hati dengan 5 Lagu Patah Hati ini!

 

3. Khloé Kardashian

“Pas lagi galau, coba sibukkan diri dengan lakukan hobi atau hal-hal lain yang positif. Kita juga bisa kumpul-kumpil bareng teman atau keluarga yang sebelumnya jarang banget ketemuan. Semakin sibuk, maka makin berkurang pula pikiran-pikiran negatif tentang patah hati. Dan seiring waktu bakal hilang.” Asyik!

 

4. Rihanna

“Coba berpikir bahwa kita kuat pas melaluinya. Ingat juga kebahagiaan menanti. Jika berhasil melewatinya, kita pasti bakal merasa puas seolah-olah sudah alami dan lewati pencapaian besar. Poinnya, yakinlah diri bisa lewati semua cobaan itu.” Hmmm, cewek yang sempat heboh di-KDRT eks-nya ini makin bijak, euy…

 

10 Film Patah Hati Ini Bisa Bikin Jadi Cheer Up Lagi Euy! (Part II)

 

5. Jennifer Lopez

“Dalam menjalani hubungan, cobalah terlebih dulu sayangi diri sendiri sebelum menyayangi orang lain. Jadi, jika suatu ketika alami patah hati, Anda akan lebih bijak dalam menghadapinya.” Keren!

 

Mau deket-deket sama seleb-seleb lain yang curhat patah hati? Klik aja POPULAR NOW en buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

 

(Visited 121 times, 1 visits today)