Benarkah 8 Kebohongan Kecil Ini Oke-Oke Saja Pas Lagi Pacaran?

0
2

Kebohongan sedikit saja bisa bikin hubungan runyam

 

Seperti yang sudah kita ketahui semua, hubungan asmara yang baik didasari pada kejujuran. Tapi kita juga tahu, ‘kebohongan kecil’ justru bisa lebih efektif menyelamatkan hubungan daripada kenyataannya.

Dan memang, percaya atau tidak, kebohongan kecil yang sangat-sangat kecil justru poin yang dibutuhkan dalam hubungan asmara.

Seperti apa sajakah?

 

#1   SUKA TONTONAN MEREKA

Nggak suka Ghostbusters versi Melissa McCarthy mungkin si dia masih memaafkan, tapi kalau sampai kita masih sewot dengan tontonan Uttaran atau drama mellow favoritnya – duh, jangan sampai terus-terusan begitu deh. Bilang saja suka. Aman.

8 Kebohongan Kecil Ini Oke-Oke Saja Pas Lagi Pacaran?

 

Aduh! Ternyata Ini Toh 4 Ciri Hubungan Cinta Beracun

 

#2   NGERTI SEMUA BECANDAANNYA

Pernah ada dalam situasi dimana si dia meluncurkan lawakan tapi bagi kita kok garing ya? Nah, jangan sampai wajah kita terlihat seperti nggak suka dengan lawakannya loh! Berabe!

 

#3   PURA-PURA BELUM NONTON

Ya, jika suatu ketika si dia mengajak nonton film yang notabene sudah kita nonton bareng geng, nonton lagi sajalah bareng si dia. Hitung-hitung buat kemesraan asmara.

 

#4   NGGAK LIHAT PESAN

Duh, jangan sampai deh bikin alasan yang aneh-aneh kalau kita nggak lihat pesan chat si dia di ponpin. Lupa membalas memang alasan simpel, tapi jangan sampai bohong nggak baca pesannya.

 

#5   ALASAN SIBUK

Jangan sampai kita berbohong kalau nggak bisa temani dirinya karena sibuk dengan ini-itu dan pekerjaan. Meski pekerjaannya berupa kejar-target nge-rerun semua musim Game of Thrones loh!

10 Cewek Paling Hot di Game of Thrones!

 

8 Kebohongan Kecil Ini Oke-Oke Saja Pas Lagi Pacaran?
8 Kebohongan Kecil Ini Oke-Oke Saja Pas Lagi Pacaran?

 

#6   NGGAK NGEH NODA

Pas bertemu sebelum berangkat kencan, perhatikan baik-baik sekujur pakaiannya. Periksa apakah ada noda atau tidak. Jangan sampai si dia tahu kalau Anda sudah lihat noda di bajunya tapi nggak kasih tahu. Ya, lebih baik begitu!

 

#7   SUKA MAKAN SEAFOOD

Nggak usah bilang ‘benci seafood’, bilang aja ‘suka’ tapi pakai gestur yang nggak heboh dan bersemangat. Jadi masakan cumi pedas si dia bisa aman di perut.

 

Ups! Bener Nggak Ini 7 Tanda Kita Cintai Orang yang Salah

 

bohong

 

#8   SUKA PAKAIAN MEREKA

Dengan asyiknya si dia mejeng depan mata dan bilang ‘Bagus nggak bajunya?’, lalu kita merasa kok baju warna mentereng itu bikin si dia mirip mbak-mbak sales. Bilang saja: ‘Bagus.’

 

Cek keseruan kencan lainnya di POPULAR NOW! So, buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS alias apel kegigit disini!

(Visited 260 times, 1 visits today)