10 Cewek Hot Paling Cetar di Game of Thrones (1)

0
72
10 Cewek Hot Paling Cetar!

Siapa yang bisa tahan dengan 10 Cewek Hot pilihan paling cetar dalam serial Game of Thrones yang bisa sedingin es dan panas membara seperti api ini?

 

Pilihan ini hasil pengamatanĀ aksi setiap cewek tersebut selama Season ke-1 sampai dengan Season ke-6 dari seluruh wilayah Westeros, yang sudah ditayangkan.

Ada yang tadinya hanya sekadar cewek imut, namun di Season ke-6 sudah menjelma jadi Cewek Hot yang tangguh selayaknya Cewek Petarung lainnya!

Untuk koleksiĀ edisiĀ Petarung Penggoda versi POPULAR bisa langsung disini ya!

Siapa saja 10 Cewek Hot paling cetar Game of Thrones?

 

#10 Shae

Profesinya relatif ‘pasaran’ di Westeros, tapi penampilannya luar biasa, cukup berhasil menarik perhatian penonton, termasuk Tyrion Lannister, adik kandung si antagonis maha jahat, Cersei Lannister . Sikap dan tindak-tanduknya yang khas, cukup sukses bikin ketagihan tiap cowok. Sampai saat-saat akhirnya terungkap sebagai pengkhianat, benar-benar bisa bikin banyak cowok patah hati. Persis seperti yang dialami Tyrion. Kalo Anda gimana?

GoT-Shae-article
Shae, Pelayan All-In Paling Seksi!

 

#9

Talisa Stark

Berasal dari Volantis datang ke Westeros sebagai relawan ‘PMI’ Perang Oxcross pada musim ke-2. Disitu ia bertemu, jatuh cinta dan akhirnya menikah dengan Raja Utara, Robb Stark. Berkat kecantikannya, keterampilan dan banyak hal lain, TalisaĀ berhasil bikin RobbĀ mengkhianati sumpah untuk menikahi putri Walder Frey Roslin, salah satu aliansi keluarga Stark. Adil nggak kalau salahkan Robb sepenuhnya?

Talisa Stark, Perawat Paling Seksi!
Talisa Stark, Perawat Paling Seksi!

 

#8

Tyene Sand

Siapakah cewek paling cantik di dunia? Pastinya bukan Tyene Sand sih, tapi kombinasi kelihaiannya bermain pisau, termasuk aksinya yang bikin ‘merinding’ pas menggoda Bronn saat di penjara benar-benar berhasil mencuri perhatian kita sepenuhnya. Dirinya termasuk kategori Petarung Penggoda yang kuat, percaya diri dan sangat mematikan!

Tyene Sand, Petarung Penggoda Paling Mematikan...
Tyene Sand, Petarung Penggoda Paling Mematikan…

 

#7

Melisandre

Karakter cewek penyihir merah satu ini bisa bikin Anda cinta dan benci pada saat bersamaan! Ia pendeta dari Lord of Light yang menggoda cukup banyak cowok di Westeros secara mental dan tentunya secara fisik. Sebetulnya ia bisa saja jadi pilihan yang paling hot bila sajaĀ sceneĀ tampilan wujud fisik asli dirinya nongol. Ah, tetap saja dirinya salah satu Cewek Hot paling cetar di Game of Thrones ini!

Melisandre, Penyihir Merah Paling HOT!
Melisandre, Penyihir Merah Paling HOT!

 

#6

Missandei

Salah satu budak yang dibebaskan Mother of Dragons ini menjadikanĀ dirinya berhutang budi. Tak heran kalau ia mengabdikan dirinya jadi asisten pribadi,Ā penasihat dan penerjemah dari Sang Ibu Naga, Daenerys Targaryen. Keseksiannya? Ia nyaris toples di sungai serta ber-lingerie. Dengan ketenangan, kelembutan serta tatapan dirinya yang tajam menusuk, bisa bikin kita jatuh cinta tanpa peduli bahasa dirinya yang sulit dimengerti. Bagaimana, setuju?

Missandei, Personal Assistant Yang Paling Memabukan...Missandei, asisten pribadi yang memabukkanĀ 

 

Nah, siapakah 5 Cewek Hot Game of Thrones paling cetar lainnya? Pastikan tetap stay tune di portal ini ya. Kalau ada yang punya pendapat lainnya juga kami nantikan di komen dibawah ini loh …

(Visited 6,269 times, 1 visits today)