Yakin Mau Kawin, eh, Nikah? Jangan Sampai deh Nikahi 4 Tipe Cewek Seperti Ini

0
49

Coba perhatikan 4 tipe cewek ini sebelum Anda nikahi

 

Jika kaum hawa bisa dengan mudahnya tertarik ke cowok nakal, sama halnya dengan para cowok yang dengan mudahnya bisa jatuh hati ke cewek yang … ehem … taruh saja: ‘nggak asyik’!

Apa nih definisi ‘nggak asyik’?

Bisa jadi dari cara bercanda. Gayanya membawa diri atau ngobrol berinteraksi. Bisa juga tipe yang terlampau psycho hingga melodrama habis-habisan. Tentu saja sebagian dari kita sudah pernah mengalaminya. Berantem yang itu-itu saja, berkutat perkara yang itu-itu saja. Ngeri kan?

4 tipe cewek mana saja?

 

#1  CEWEK BERMASALAH

tipe cewek

Ini tipe cewek yang hidupnya selalu bermasalah. Bisa punya mantan yang mengerikan, mobilnya kerap mogok dan lain-lain. Pokoknya dirinya selalu ada saja masalahnya. Ia tak sanggup menolong dirinya sendiri keluar dari masalah.

Satu yang harus diingat, kemalangan masalah yang menimpanya bisa jadi karena keputusan-keputusan dan sikap-sikap serta sifat yang tetap tak diubahnya secara pribadi. Ingat, membina hubungan dengan tipe cewek seperti ini akan menghabiskan energi.

Kalau sudah begini, Anda satpam atau kekasih?

 

#2  PSIKOPAT

Jangan salah, tipikal cewek seperti ini kerap berwajah cantik rupawan! Bisa jadi sosok ini ada dalam diri kekasih Anda yang model itu. Atau ada juga dalam diri gebetan Anda yang jago main bilyar! Duh!

Cirinya?

tipe cewek

Ia bisa tiba-tiba saja marah karena hal sepele. Mood-nya kerap berubah – bisa senyum manis sekarang eh, sedetik kemudian langsung nyerocos silet!

Parahnya: ia tak menyadari kalau dirinya seperti itu! Hiiiy!

Jika itu terjadi, si dia selalu beralasan kalau dirinya sedang PMS. Jangan percayai hal itu. Tinggalkan Nona Gila dan ganti nomor Anda. Kalau perlu: ikut program perlindungan saksi agar dapat identitas baru!

 

Asyik Nonton Film Porno, Petugas Rumah Sakit Ini Meninggal Dunia!

 

#3  TUKANG KONTROL

Sudah langsung terlintas di kepala ‘wujud’ tipikal cewek seperti ini: dominan dan nge-bos alias suka main suruh. Ia suka bikin keputusan dan suka merendahkan pas Anda coba membuat keputusan sendiri. Dengan kata lain: Dirinya Tak Mau Kelihatan Gagal atau Kalah. Hiiiy!

tipe cewek

Bayangkan, dia lah yang memutuskan pergi kemana di setiap kencan. Saat Anda ingin pergi keluar rumah, dirinya yang menentukan Anda harus pergi dengan siapa. Ya, bisa dengan mudah mengisolasi Anda dari teman-teman.

Anda pun akhirnya merasa bingung, apakah diri Anda benar-benar eksis dalam hubungan asmara yang sedang dijalani?

 

#4  MERONGRONG

Tipikal ini punya tingkat kebutuhan yang harus dipenuhi terus-menerus, nggak ada habis-habisnya. Anda harus selalu membuktikan cinta Anda terus-terusan dengan tindakan, tindakan dan tindakan. Jika tak seperti itu: habislah hubungan Anda dan si dia!

tipe cewek

Ciri detailnya? Begitu Anda tak segera membalas teleponnya atau membalas pesan ponsel, si dia langsung panik dan bahkan kepalanya dipenuhi bayangan buruk kalau Anda mencuekinya dan tak peduli lagi dengannya. Sadis!

Sungguh, nggak ada cara untuk bikin tipe cewek seperti ini bisa merasa aman-nyaman meski Anda sudah berusaha mati-matian.

 

Pernah alami dengan salah satu tipe cewek di atas? Seberapa parahnya?

(Visited 3,942 times, 1 visits today)