Mau Hubungan Backstreet Anda Berjalan Lancar? Lakukan 5 Hal Berikut Ini..

0
11
Ingin Jadi Pasangan Paling Bahagia? Ikuti 5 Kebiasaan Sederhana dari Psikolog Ini..

Backstreet atau pacaran dengan diam-diam karena takut ini dan itu? Jangan khawatir, lakukan 5 hal ini agar berjalan lancar!

 

Peran dan restu dari kedua orangtua jelas punya pengaruh penting. Juga jangan lupa pengaruh lingkungan seperti teman-teman karib dan teman-teman kantor. Setidaknya ada ‘restu’ dari mereka agar hubungan asmara berjalan lancar.

Tapi bagaimana kalau mereka semua tak setuju?

Tak perlu takut jadi mirip cerita Romeo dan si cantik Juliet. Beberapa 5 tips ini mudah-mudahan menepis kejadian buruk yang terjadi dalam novel karya William Shakespeare.

pria biasa menikahi wanita cantik

1. Coba Dulu

Meski hawa buruk hubungan Anda tak direstui kencang, jangan langsung nyerah. Paling tidak sikap bertempur sebelum menyerah harus diterapkan terlebih dahulu. Jangan takut untuk temui orangtua si dia, cari tahu apa alasan mereka tidak setuju. Setelah tahu penyebabnya, cobalah untuk cari jalan keluarnya.

2. Jangan Menyerah

Jika kondisi buruk terpaksa harus ditelan di momen pertama, jangan langsung putuskan hubungan. Coba pikirkan penyebab kenapa orangtua si dia tak setuju. Kalau memang masalahnya sangat prinsipil memang butuh waktu panjang yang akan menguras waktu dan tenaga Anda. Toh, bukan tak mungkin tak ada jalan keluarnya.

5 Langkah Jalani Kencan Buta Agar Semua Berjalan Lancar!

3. Jangan Berbohong

Setelah orangtua pasangan sepakat bilang ‘tidak’, jangan tambahkan poin minus tentang diri Anda. Berbohong justru makin bikin orangtua pasangan makin jengkel dengan hubungan berdua. Jadi, cobalah untuk berkata jujur meski akan mendapat tentangan. Tingkat kesabaran juga harus benar-benar ditingkatkan pada masa-masa seperti ini!

4. Bersikap Lebih Baik

Minta pasangan untuk sedikit mengubah beberapa perilaku yang kurang baik di mata orangtuanya. Bahkan jika ortu pasangan melarang dirinya untuk bertemu, turuti saja dulu. Cobalah bujuk pasangan untuk bisa jadi pribadi yang menurut pada orang tuanya. Secara tak langsung orang tuanya akan berpikir Anda telah memberikan hal positif ke anaknya.

Ketahui Plus – Minus dari Posisi 69 yang Katanya Dobel Puasnya!

5. Atur Waktu Bertemu

Ketimbang Anda dan pasangan membohongi kedua orang tuanya, lebih baik atur intensitas bertemu. Manfaatkan jam kerja atau jam berolahraga, sehingga tak akan muncul kecurigaan setiap saat dari orang tua pasangan. Satu hal, sesekali mintalah pasangan agar bilang kalau dirinya akan bertemu dengan Anda ke orang tuanya. Cari tahu ke pasangan Anda, apa reaksi orangtua pasangan setelah ia bertemu Anda.

 

Tidak sedikit kok mereka yang menjalani hubungan backstreet dengan happy ending! Anda termasuk salah satunya?

(Visited 334 times, 1 visits today)