Fakta Riset Terbaru: Ini Tipikal Bentuk Wajah Pria Nafsu Besar Mudah Selingkuh

0
7

Ya, ternyata sekarang pria bernafsu besar dan suka selingkuh bisa dilihat dari bentuk wajahnya! Dan ini hasil riset terbaru dari para peneliti, loh…

 

Ya, setidaknya itu fakta yang ditemukan para peneliti dari Ontario, Kanada. Orang dengan wajah lebar, kontur muka kotak ternyata punya nafsu besar dan punya kecenderungan selingkuh. Demikian penemuan studi terbaru yang absah datanya.

Para peneliti memang baru-baru ini menemukan fakta kalau mereka yang punya fitur wajah lebar lebih bersikap agresif dan lebih tergerak secara seksual dibanding mereka yang punya fitur wajah lain.

Tim peneliti yang dipimpin psikologis Steven Arnocky di Nipissing University, Ontario, dengan seksama memerhatikan 145 rupa wajah siswanya yang sedang berada dalam hubungan pacaran. Mereka juga diwawancara mengenai kehidupan seks mereka.

 

Apakah James Bond benar-benar tukang selingkuh?

 

 

Hah, Wanita Ini Lempar Kotoran Hewan ke Suami Setelah Temui 200 Foto Bugil di Laptopnya!

 

Dari situ keluar hasilnya, mereka yang berfitur wajah lebar lebih bersikap relaks dan ‘nyantai’ dalam kehidupan seks mereka. Itu pun berhubungan dengan tendensi prilaku tak etis, penuh prasangka dan punya sikap psikopat. Eh?

Kebanyakan dari mereka (yang berwajah lebar) ini pun cenderung dari keluarga berada dan lebih terlihat atraktif ke lawan jenis mereka terutama untuk cinta semalam.

 

Benarkah Tony Stark doyan selingkuh?

 

Fakta di atas ditemukan setelah para siswa menyelesaikan pertanyaan kuesioner mengenai prilaku interpersonal, keinginan seks, orientasi seks dan adanya kesempatan mereka untuk selingkuh.

Tak lupa mereka juga ditanya mengenai orientasi sosio-seksual mereka sebagai tolak-ukur seberapa jauh mereka nyaman dengan konsep seks kasual, plus itu termasuk seberapa banyak mereka lakukan seks solo dalam hitungan bulan.

 

Duh, Segerombolan Istri Ramai-Ramai Telanjangi Selingkuhan Suami di Muka Umum!

 

Kandungan testosteron tinggi

Setelah itu sebagai detail lainnya, para periset mengambil foto wajah mereka untuk dianalisa rasio ukuran fasial mereka dari lebar ke panjangnya. Dari situlah Dr. Lefevre, salah satu peneliti, menemukan fakta pria dengan wajah lebar punya kandungan testosteron lebih tinggi dibanding mereka yang tidak.

Tapi ia juga menegaskan kalau,”Fakta yang didapat ini sebenarnya bisa jadi punya korelasi yang kecil dari keseluruhan kondisi yang ada. Artinya, ini salah satu tendensi pria berwajah lebar punya gairah seks lebih besar, tapi bukan berarti setiap orang dengan tipikal wajah seperti itu adalah maniak seks.”

Bagaimana dengan wajah Anda: lebar atau kecil?

 

 

 

 

berbagai sumber

(Visited 1,636 times, 1 visits today)