Duh, Segerombolan Istri Ramai-Ramai Telanjangi Selingkuhan Suami di Muka Umum!

0
3

Ini benar-benar terjadi. Dimana segerombolan istri menelanjangi seorang perempuan yang ternyata adalah selingkuhan salah satu suami mereka!

 

Jika punya kenalan atau teman yang sering cerita betapa ia punya banyak gebetan dan gebetan-gebetannya itu sudah punya istri, berhati-hatilah. Ya, karena bisa-bisa teman Anda tersebut alami nasib naas nggak banget: ditelanjangi beramai-ramai!

Setidaknya ini bukan teori biasa atau kisah rekaan.

Seorang wanita ditelanjangi ramai-ramai oleh sekelompok wanita berusia setelah ia dituduh tidur dengan salah satu suami mereka. Hal ini ketahuan karena beredar videoklip berjudul ‘Ketika menangkap selingkuhan, teman-teman baik Anda pasti menolong’ jadi viral!

 

Dipermalukan di muka umum begini, ngeri nggak, sih?

 

Videoklip tersebut dibagi di banyak media sosial dengan jumlah penonton lebih dari jutaan pasang mata. Ini terjadi di Negeri Tirai Bambu sana. Seperti yang dilansir dari Mirror.

Tampak dalam videoklip tersebut, sang wanita yang dituduh perusak rumah tangga itu ditampar dan ditendang tepat di tengah-tengah umum yang sedang ramai. Lalu sekonyong-konyong muncul sekelompok wanita yang bukan menolong tapi malah menambah tindakan kekerasan tersebut!

Penyebabnya memang tak lain dari fakta kalau wanita tersebut tertangkap basah sedang selingkuh dengan salah satu wanita yang menelanjanginya tersebut.

Lantas apakah itu tindakan main hakim sendiri itu dicueki begitu saja?

 

Apakah Benar 10 Tanda Kecil Ini Bukti Kalau Si Dia Sedang Selingkuh?

 

Jelas tidak. Karena terlihat beberapa orang yang lewat coba menolong dan melerai tindakan sekelompok wanita tersebut tapi sang wanita malang tetap tak bisa apa-apa karena rambutnya dicengkram kuat.

Akhirnya videoklip tersebut diakhiri dengan kondisi mengenaskan wanita selingkuhan tersebut terkulai tak berdaya dengan baju robek-robek sampai mau bugil. Mengerikan.

 

Ini salah satu tindakan sama yang terjadi beberapa tahun lalu di Negeri Tirai Bambu

 

Alasan Pria Selingkuh Nyatanya Bukan Karena Rasa Bosan, Tapi …

 

Tindakan ini memang dipicu dengan tak adanya hukuman bagi para tukang selingkuh di Cina, sehingga bikin para istri bersuami doyan selingkuh jadi lebih buas ‘menangani’ kasus perselingkuhan mereka dengan tangan sendiri.

Sebelumnya memang sering terjadi peristiwa pengeroyokan main hakim sendiri dengan kasus yang sama beberapa tahun terakhir di sana.

 

Ngeri nggak, sih?

(Visited 1,427 times, 1 visits today)