4 Fakta Seksi Alicia Vikander Jadi Lara Croft Versi Reboot “Tomb Raider”

0
2

Siapa sangka kalau aksi Alicia Vikander jadi Lara Croft versi baru dalam “Tomb Raider” kelihatan mantap! Kerenan mana sama Angelina Jolie?

 

Baru saja tempo hari dapat Oscar untuk Pemeran Pembantu Terbaik dalam The Danish Girl, eh, si imut ngegemesin Alicia Vikander tahu-tahu nongol dalam klip promo alias trailer keren Tomb Raider – apalagi kalau bukan jadi si seksi Lara Croft!

Ternyata Tomb Raider yang dua filmnya tempo hari sempat dibintangi Angelina Jolie, sudah hadir versi buat-ulangnya atau reboot dengan memakai judul Tomb Raider saja. Keren nih…

Ini empat poin yang ditangkap dari trailer “Tomb Raider” yang bikin heboh jagad dumay:

 

#1  Mirip Videogame-nya

Ya, seperti yang kita tahu semua sosok Lara Croft beken via games “Tomb Raider”. Nah, pas dibikin versi Angelina Jolie-nya tempo hari memang keren sih, tapi entah kenapa nggak nongol sekuel keduanya alias film ketiganya.

Nah, begitu trailer Lara Croft versi Alicia Vikander ini, langsung kelihatan tone warna dan set filmnya benar-benar mirip game-nya!

 

 

#2  Plot Orisinil

Jika memang tampilan set-nya tak beda jauh dengan versi permainannya, jalinan plot-nya pun mengambil cerita orisinil lahirnya Lara Croft jadi arkeolog seksi nan jago. Ia adalah putri dari petualang eksentrik yang hilang pas Lara masih remaja.

Nah, Lara versi Alicia adalah Lara berusia 21 tahun yang tak punya tujuan hidup, berprofesi kurir dan miskin. Lara sendiri menolak mengambil warisan sang ayah tapi justru lebih ngotot untuk menyelidiki kematian ayahnya yang hilang secara misterius! Asyik nih …

 

Apa Rasanya Digoda 5 Cewek Maskulin Nan Cantik Plus Seksi?

 

#3  Kasting Keren

Aksi Alicia sebagai Lara Croft versi baru didukung sederet aktor-aktris mantap. Seperti Dominic West, Daniel Wu dan nominator Oscar, Kristin Scott Thomas. Tentu saja ini bikin Tomb Raider versi baru kelihatan lebih punya jaminan layak tonton selain Alicia yang gemesin.

 

Nggak apa lah ya rembulan kembarnya tak besar?

 

#4  Penerus Karakter Cewek Berdada Kecil Setelah Wonder Woman

Ya, jujur saja keseksian Angelina Jolie dengan dada montoknya itu tak bisa lepas dari memori. Selain itu versi game-nya pun menyajikan ukuran dada Lara yang memang menggoda banget.

Tapi begitu lihat trailer “Tomb Raider” versi Alicia, terlihat kalau cewek yang sempat jadi robot cantik dalam Ex-Machina ini ternyata punya rembulan kembar yang kecil!

Tentu saja ini jadi jaminan kalau karakter cewek hot tak melulu tentang dada wah – dan itu sudah dibuktikan Wonder Woman tempo hari via Gal Gadot yang suksesnya gila-gilaan di seluruh dunia.

 

 

(Visited 253 times, 1 visits today)