Hah, Wanita Ini Lempar Kotoran Hewan ke Suami Setelah Temui 200 Foto Bugil di Laptopnya!

0
2

Rasa kesal memuncak dirasakan sang wanita ke suaminya sehingga sang suami jadi sasaran lempar dengan kotoran hewan. Eh, kok?

 

Duh, laptop memang jadi sarana ke sana – ke sini di dumay, sehingga seorang pria jadi sasaran kemarahan istrinya.

Sang wanita, Deborah Addams, berusia 56 tahun, dari Kent, Inggris, sana, sampai sebodo teuing lempar kotoran anjing ke sang suami. Selain itu, Deborah juga menyebarkan foto bugil eks pasangannya tersebut ke karyawan sang suami berikut juga data-data dari sederet gadis panggilan.

Berita ini dikemukakan pihak pengadilan London sana. Deborah juga mengirimkan 1500 pesan SMS dan ratusan surel ke mantan suaminya tersebut dalam kurun waktu dua bulan. Salah satunya berisi pesan berbunyi: ‘Selamat pagi, b*****t’. Duh…

Duh, 10 Film Selingkuh Ini Punya Adegan Panas Gila!

 

Kemarahan Deborah memang sudah dalam tingkat menganggu. Sampai-sampai salah satu isi pesan Deborah secara terang-terangan menyebutkan kalau si mantan suami membiarkan gadis panggilannya memakai salah satu mainan seks milik Deborah. Demikian laporan KentLive.

Deborah pun diadili sehubungan dengan tindakannya tersebut, dan bilang,”Jika aku memang ingin menyakitinya, aku akan memotong buah zakarnya dan memakainya sebagai anting-anting.’ Aduh!

Baik Deborah dan sang suami sudah berpisah sejak Februari 2015.

Deborah sendiri sudah menerima surat penangkapan dirinya sejak Juli 2016 setelah divonis hukuman karena mempermalukan mantan suaminya dengan menulis kalimat kasar di mobil – setelah sang mantan suami mengaku berselingkuh.

Apakah Benar 10 Tanda Kecil Ini Bukti Kalau Si Dia Sedang Selingkuh?

Parahnya, pelecehan yang dilakukan Deborah berlanjut dan memuncak pas dirinya melempar kotoran anjing ke mantan suaminya di Whitstable, Januari lalu. Oh la la…

Dengan begitu Deborah dinyatakan bersalah atas tindakan pelecehan, penyerangan, menyebarkan foto-foto tak pantas dan melanggar perintah penangkapan oleh Pengadilan Folkestone Magistrates pas pertengahan September 2017.

Ia pun akan dihukum masuk penjara.

 

Duh, itulah kalau doyan selingkuh dan yang nggak-nggak. ‘Hukumannya’ bisa berasal dari mereka yang diselingkuhi. Ngeri, nggak sih!

 

(Visited 265 times, 1 visits today)