Hattrick Pertama Morata, Antarkan Kemenangan Telak Chelsea atas Stoke City

0
2
hattrick pertama

Pembuktian striker anyar Chelsea, kembali dipertunjukan oleh Alvarao Morata. Hattrick Pertama Morata, Antarkan Kemenangan Telak Chelsea atas Stoke City

Chelsea tampil perkasa dengan menggilas Stoke City empat gol tanpa balas, Sabtu (23/9). Striker Chelsea,  Alvaro Morata, berhasil mengulang pencapaian yang pernah ditorehkan Diego Costa berupa hat-trick alias tiga gol dalam satu pertandingan.

Man of The Match

Alvaro Morata jadi pahlawan Chelsea dalam pertandingan tersebut lewat tri gol  yang dibukukannya, sementara satu gol lainnya dilesakkan oleh Pedro Rodriguez.  Ketiga gol penyerang tim nasional Spanyol ini tercipta pada menit ke-2, 78, dan 82. Sedangkan mantan penyerang FC Barcelona ikut menyumbang pundi-pundi gol The Blues di menit ke-30. 

Wow, Ternyata 5 Pesepakbola Top Dunia Ini Punya Saudari Cantik nan Seksi!

Kemenangan atas Stoke merupakan kemenangan terbesar yang diraih Chelsea dalam Liga Primer Inggris yang sudah berlangsung enam pekan. Raihan tiga poin di Stadion Bet365 membawa Chelsea ke peringkat ketiga klasemen Liga Primer Inggris. Sementara dua tim teratas masih dihuni Manchester City dan Manchester United.

Kemenangan Besar Hasil Kerja Keras

Conte menilai, kemenangan skuat arahannya berkat kerja keras. Sebab, raihan tiga poin di markas Stoke bukan perkara mudah. “Ini adalah hari indah dan hasil yang bagus untuk kami. Stoke merupakan tim yang sangat bagus dan sangat tangguh,” kata Conte kepada BBC Sport.

Gol Pembuktian Sang Pangeran Baru Chelsea, Alvaro Morata!

Statistik memperlihatkan 55% vs 45% dominasi bola oleh tim tamu, dengan shots on target dua kali saja oleh The Blues dan keduanya berujung gol. Peluang sebenarnya ada banyak, setidaknya lima kali tuan rumah memilikinya tapi hanya dua yang berhasil ditembakkan off target.

Good job The Blues…

(Visited 126 times, 1 visits today)