Gol Pembuktian Sang Pangeran Baru Chelsea, Alvaro Morata!

0
2
alvaro morata

Sumbang satu gol ke gawang Everton, Morata siap meladeni kerasnya Liga Inggris. Gol Pembuktian Sang Pangeran Baru Chelsea, Alvaro Morata!

Bertanding di markas Chelsea, Minggu (27/8), Chelsea mampu mencetak dua gol tanpa balas. The Blues sukses meraih hasil positif di kandang sendiri, Stamford Bridge, berkat kontribusi gol Cesc Fabregas dan Alvaro Morata.

Tim tuan rumah memang tak henti membombardir pertahanan Everton sejak wasit meniupkan peluit tanda pertandingan dimulai. Tampil dengan bagus, Chelsea membuat lawan kerepotan sepanjang babak pertama. Beberapa peluang sempat tercipta di awal pertandingan, tapi belum ada yang mampu mencetak gol.

Wah, Ternyata Para Pesepakbola Top Dunia Ini Kini Menjadi Disc Jokey Handal Setelah Pensiun!

Morata: 1 Assit – 1 Gol

Gempuran Chelsea baru membuahkan hasil pada menit ke-27. Diawali umpan sundulan Morata, Fabregas menuntaskannya dengan sontekan ke arah pojok gawang. Usai memberi assist terciptanya gol pertama, giliran Morata yang mencatatkan namanya di papan skor. Gol sang striker terjadi pada menit ke-40. Morata mampu menanduk umpan lambung dari bek Cesar Azpilicueta. Bola yang melesat kencang tidak mampu dihalau.

Alvaro Morata sendiri dibebani ekspektasi yang tinggi saat dirinya datang ke Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Dengan satu assit dan satu gol ke gawang Everton, Morata pun mulai menunjukkan tajimya serta membutktikan kalau pemain 24 tahun itu layak menjadi tumpuan baru untuk Chelsea. Sekaligus menjadi pangeran anyar bagi tim yang bermarkas di Stamford Bridge.

5 Gaya Rambut Pemain Sepakbola Top Paling Ikonik Dalam Sejarah

Pengganti Diego Costa

Dengan ekspektasi untuk menggantikan Diego Costa, Morata jelas akan dituntut untuk lebih tajam lagi. Diego Costa merupakan goal getter Chelsea dalam tiga musim terakhir dengan catatan 59 gol dalam 120 pertandingan.

Good job Morata…

 

 

(Visited 525 times, 1 visits today)