Wow, Ternyata 5 Pesepakbola Top Dunia Ini Punya Saudari Cantik nan Seksi!

0
25

Berstatus saudara pemain sepakbola top dunia, membuat lima perempuan cantik nan seksi ini mendapat perhatian dunia. Siapa saja mereka?

 

Ketenaran seorang pesepakbola top dunia ternyata juga berimbas kepada orang terdekatnya, baik itu pacar, teman ataupun keluarga. Terlebih lagi apabila pesepakbola tersebut mempunyai saudari yang berparas cantik plus tubuh yang aduhai!

Seperti apa cantik dan seksinya saudari pesepak bola top dunia ini?

Seperti dilansir dari Football Slide, inilah 5 saudari cantik para bintang sepak bola dunia..

 

1. Gabrieli Emboaba (Oscar)

Gabrieli merupakan saudara kandung gelandang serang Shanghai Sipg, Oscar. Kakak beradik ini dikenal memiliki hubungan yang baik. Gabrieli juga cukup dekat dengan iparnya, Ludmila.

Gabrieli tak jarang berada di stadion menyaksikan aksi Oscar di lapangan. Parasnya yang cantik membuat teman-teman pesepakbola Oscar tertarik mendekatinya. tubuh seksi dipadu paras sedikit chubby, membuat Gabrieli terlihat menggemaskan.

 

2. Daniela Ospina (Ospina)

Kiper Arsenal ternyata memiliki adik yang cantik bernama Daniela Ospina, namun sayangnya Daniela kini telah memiliki suami yang tak lain adalah gelandang Real Madrid James Rodriguez. Sang kakak, David Ospina ternyata yang menjadi mak comblang keduanya hingga akhirnya memutuskan untuk menjalin talih kasih asmara.

 

Inilah 5 Negara dengan Jumlah Populasi Cewek Terbanyak, yang Jomblo Segera Merapat!

3. Ana Silvia (Chicharito)

Pemain West Ham ini ternyata punya saudari yang cukup cantik. Nama saudari Hernandez, Ana Silvia. Meski jarang terkespos media, sosok cantik Ana diketahui lewat instagram Chicarito.

Beberapa kali Chicharito memamerkan keakraban dia dengan Ana Silvia di mesia sosial. Tidak sedikit dari pengikut Chicharito di media sosial yang mengagumi paras cantik Ana.

 

4. Marta Abril Martin (Morata)

Marta Abril Martin merupakan saudara kandung striker Chelsea, Alvaro Morata. Marta yang tinggal di kota kelahirannya, Madrid, Spanyol ini cukup dengan kekasih Morata, Maria Pombo.

Mereka tak jarang menghabiskan waktu bersama saat memiliki waktu senggang. Gadis berambut panjang ini memilik tubuh ramping yang mengesankan. Meski tak banyak, dunia maya menyediakan beberapa foto seksi Marta.

 

Hah! 5 Cewek Ini Cantiknya Mirip Banget Boneka Barbie!

5. Liz Solari (Santiago Solari)

Liz adalah adik kandung dari mantan pemain Real Madrid, Santiago Solari. Karena memiliki wajah yang cantik dan body yang aduhai maka gampang saja jika dirinya menaklukan dunia modeling, apalagi dirinya memiliki saudara yang sudah dikenal publik luas. Liz pun kini masih aktif menjadi model dan juga membintangi beberapa film lokal maupun internasional.

 

Jadi pilihan kalian yang mana, POPle?

(Visited 555 times, 1 visits today)