Ini Alasan Kenapa Wanita Muda Menyukai Pria Berumur!

0
7
wanita muda

Pria yang lebih dewasa, lebih tua atau lebih berumur memiliki banyak pengagum di kalangan wanita. Ini Alasan Kenapa Wanita Muda Menyukai Pria Berumur!

Pria yang lebih dewasa, lebih tua atau lebih berumur memiliki banyak pengagum di kalangan wanita. Tidak jarang kita melihat wanita muda dengan bangga berjalan dengan lelaki yang jauh di atas umurnya. Eits, belum tentu si wanita langsung disebut sebagai wanita matre.

Banyak alasan mengapa wanita lebih menyukai pria yang jauh lebih tua daru umur wanita tersebut.

1. Lebih Stabil

Pria berumur biasanya lebih stabil daripada seorang remaja atau pria muda umur dua puluhan. Dia memiliki waktu untuk membangun karier, menyimpan uang di rekening bank dan percaya dirinya tinggi. Dia bisa memenuhi kebutuhan keluarganya dan sering memiliki lebih banyak waktu luang daripada pria muda yang baru memulai hidup dan membangun karier. Selain itu, keseimbangan hormon nya akan memungkinkan dia lebih penyayang dan lebih suka memeluk pasangannya dibanding jika ia berusia tiga puluhan atau lebih.

Pria atau Wanita yang Memiliki Nafsu Seks Lebih Besar?

2. Rekam Jejak

Ketika wanita melihat pria yang lebih tua, mereka sudah bisa melihat potensi kekuatan finansial yang ia dapatkan selama hidupnya dan seberapa sukses dia dalam karirnya. Menurut ekonom Robert J. Stonebraker di “The Joy of Economics: Making sense out of life” pada website Winthrop University, pria yang lebih tua yang telah menginvestasikan waktu dalam pendidikan dan membangun karirnya sehingga ia bisa mapan dan dapat menyediakan kebutuhan keluarga yang akan dibangunnya secara memadai.

3. Level Kematangan

Semakin bertambahnya umur, pria akan jauh lebih matang dan lebih bijaksana menghadapi hidup. Bukan mengatakan bahwa mereka ini membosankan. Mereka hanya melihat segala sesuatu sesuai dengan kacamata umur mereka. Sifat matang dan dewasa diperlukan bagi seorang pria yang akan memimpin rumah tangga, yang akan membuat keputusan penting bukan berdasar emosi yang meledak-ledak semata.

4. Punya Pesona

Pesona tersendiri yang dimiliki oleh pria yang lebih tua berbeda dengan pria muda. Banyak wanita tidak suka dengan tindakan spontan, grasak-grusuk dan emosional pada pria muda. Sikap pria sejati ditunjukkan oleh pria berumur dengan tindakan yang sederhana, apakah itu menarik kursi, memberi bunga, atau hanya memberikan kecupan di pipi tanpa harus mencumbunya dengan penuh nafsu, justru lebih melelehkan hati wanita.

Benarkah Pria Yang Memiliki Bentuk Mr.P Melengkung Tidak Normal?

5. Paham Untuk Menyenangkan Wanita di Ranjang

Last but not least, pria berumur konon lebih baik dan lebih memuaskan di ranjang. Mereka tahu apa yang wanita inginkan, dan tahu tubuh mereka serta mereka tahu keinginan dan fantasi wanita. Mereka telah melihat banyak variasi, dan terbuka dengan ide-ide baru pasangan wanitanya.

 

(Visited 1,397 times, 1 visits today)