Tips Kenalan Dengan Cewek Buat Laki-Laki Pemalu

0
3

Berkenalan dengan orang baru adalah hal yang tidak mudah bagi laki – laki pemalu. Jika kamu adalah seorang yang pemalu dan naksir pada wanita asing yang tidak kamu kenal, kamu cenderung bersikap canggung dan aneh ketika dia berada di sekitarmu. Menggigit kuku jari, memainkan tutup bolpen, atau lebih buruk lagi, tidak berbicara sama sekali.

Tidak jarang kamu membayangkan skenario untuk berkenalan dengannya di kemudian hari, namun kenyataannya adalah kamu tidak pernah melakukannya. Bagian paling menyakitkan adalah, sang incaran berkencan dengan pria lain dan kamu tidak pernah mendapatkan kesempatan bahkan hanya sekadar makan malam. Kamu merasa seperti pecundang dan marah karena tidak pernah memutuskan untuk mengambil langkah kemarin. Nasi telah menjadi bubur, semua telah terlambat. Agar peristiwa tragis seperti cerita di atas tidak terjadi di kemudian hari, ini yang bisa laki – laki pemalu lakukan untuk berkenalan dengan wanita yang dikagumi:

1. Mencoba kencan singkat

laki - laki pemalu

Ajak sang perempuan yang kamu taksir ke dalam sebuah kencan singkat secara spontan dan tidak terencana. Menghabiskan kopi di sore hari seusai jam kerja kantor sudah terhitung kencan. Meskipun kencan singkat tidak seefktif kencan sesungguhnya, ini bisa menjadi sebuah langkah besar bagi kamu pria pemalu untuk menumbuhkan rasa percaya dirimu.

2. Semua perempuan itu sama, sama – sama manusia.

Apakah kamu malu berbicara dengan ibumu? Apakah kamu malu berbicara dengan ibu penjaga warung makan langgananmu? Apakah kamu malu ketika bertemu dengan dokter yang ternyata seorang perempuan sehingga mengurungkan niat untuk berkonsultasi tentang penyakitmu? Jika tidak, maka kamu tidak perlu malu untuk berbicara dengan perempuan yang kamu sukai. Semua perempuan adalah manusia, dan perempuan seperti harimau, mereka bisa mencium rasa takutmu.

3. Belajar membangun pertemanan dengan gadis yang tidak kamu taksir.

laki - laki pemalu

Untuk mengenali lebih dalam tentang perempuan, membaca saja tidak cukup. Kamu harus terlibat langsung dengan subjek perempuan. Sebagai bentuk latihan pendekatan, coba bangun pertemanan dengan perempuan di sekitarmu meskipun kamu tidak tertarik sama sekali dengan mereka. Dengan sering berinteraksi, kamu akan terbiasa dan rasa malu itu akan perlahan memudar. Barang kali, kamu kecantol dengan perempuan yang awalnya biasa saja.

(Visited 145 times, 1 visits today)