Mau Cepat Move On dari Si Dia? Coba Pakai Cara Ini!

0
3

Kelar putus cinta ingin lupakan semuanya itu sulit. Move on pun jadi momen paling ribet di sepanjang hidup. Bagaimana cara move on?

 

Putus Cinta satu hal yang paling menyakitkan dalam hidup. Menerima keadaan untuk putus cinta membutuhkan waktu yang lama. Lalu, bagaimana caranya agar kembali Move On?

Berikut ini ada beberapa cara agar kamu cepat move on dari putus cinta…

Inilah Trik Paling Ampuh Mengambil Hati Keluarga Pasangan!

Menyibukkan diri

Ketika kamu putus cinta sebaiknya, melakukan banyak aktivitas dan jangan bersedih. Setelah putus cinta, sebaiknya kamu menunjukan bahwa kamu baik-baik saja. Buatlah diri kamu menjadi bahagia.

 

Bergaul 

Ya, jika kemarin-kemarin pas jalan sama si dia, eh, si mantan, jadi jauh sama pergaulan sekarang saatnya kembali lagi ke kolam ikan! Hehehe… Plus, jangan lupa untuk sering ngumpul bareng sohib dan temen-temen yang bisa ajak kita ceria lagi dan seru-seruan!

 

Terima tantangan

Kalau kemarin-kemarin semasa jalan sama si mantan kita cenderung terikat waktunya, nggak bisa ini dan nggak bisa itu, sekarang saatnya terima tantangan dengan bikin diri tertantang. Misal? Bikin waktu khusus untuk olahraga seperti nge-gym! Asyik, kan?

 

Waktu

Jangan menghubungi sang mantan. Berikan Si Dia waktu untuk menenangkan emosinya terlebih dahulu. Selain itu, dengan memberikan dia waktu, akan membuat Si Dia berfikir kehilangan kamu atau tidak.

Oh, Ternyata Ini 5 Alasan Seorang Pria Jadi Playboy…

 

Nah, itu tadi, dua cara agar kamu bisa cepat Move On dari sang mantan. Semoga berhasil guys.

(Visited 549 times, 1 visits today)