Benarkah Pria yang Konon Gak Bener Lebih Tertarik Membuka Hubungan dengan Wanita Baik-Baik?

0
24
pria gak bener

Segala sesuatu yang baik pasti menjadi incaran setiap manusia. Tidak terkecuali bagi Pria Gak Bener sekalipun loh!

Hmmmph…, mungkin ini juga termasuk perkara jodoh. Siapa sih yang gak mau calon pendamping hidupnya memiliki sifat yang baik? Senakal-nakalnya pria, normalnya pasti gak mau mendapatkan yang buruk. Mereka pun pasti memiliki alasannya tersendiri dan ini masuk akal sih, kenapa? Karena jika sudah menyangkut hidup dan masa depan semua pria pasti ingin membangun ke arah yang lebih baik.

Nah, berikut ini beberapa alasan lain yang mengapa pria bad boy membuka hubungan dengan wanita baik-baik. Karena wanita baik itu …

happy_life_

 

#1. Menyenangkan

Hidup mereka normal dan jauh dari kata masalah. Maka dari itu ruang lingkup si dia seperti kedamaian untuk para pria – pria gak bener yang notabene-nya suka mendapat masalah. Ketika sedang terpuruk, menghabiskan waktu bersama dia akan menjadi pelipur lara.

Studi: Wanita Lebih Suka Berkencan Dengan Pria Baik Daripada Tampan!

 

#2. Gak akan macam-macam

Ini kelebihan baik yang lainnya, karena wanita baik biasanya jarang bertingkah. Jadi para bad boy di luar sana gak usah pusing untuk menghadapi sikap si dia. Cukup diri ini yang mendapat masalah, sebisa mungkin pasangannya aman dan gak akan terpuruk.

 

#3. Sabar

Wanita berhati baik pasti tahu caranya untuk menghadapi setiap masalah. Ketika hubungan menegang, kesabaran wanita bisa menjadi air untuk memadamkan amarah hati seorang pria.

8358ce4f204cafba_Ryker_Tara_Engagement_153.xxxlarge_2x

 

Alami 5 Pertengkaran Ini Agar Asmara Tetap Harmonis!

 

#4. Sebagai pengontrol diri

Ketika pria sudah bertindak bodoh, wanita yang baik akan berusaha untuk menghentikannya. Si Dia bak alarm yang akan selalu mengingatkan para pria bad boy untuk tetap berada di jalur yang benar.

 

#5. Membuka jalur untuk masa depan yang baik

Sekali lagi kita bahas masa depan. Gak ada yang mau masa depannya buruk, orang jahat sekali pun walau hidup di dunia kelam, pasti juga berusaha agar hidupnya berjalan baik. Yang menjadi fokus utamanya adalah nasib anak-anaknya kelak, maka dari itu, wajar jika ingin mendapatkan calon pendamping yang baik luar dalam.

IMG_3613

 

#6. Mengubah hidup

Menjalin hubungan sembari memperbaiki diri. Mungkin ini menjadi salah satu alasannya. Pria berharap bersama dengan wanita baik akan menularkan kebaikan juga pada dirinya.

 

Bersyukurlah buat POPle yang memiliki kekasih berhati baik. Tetapi bagusnya juga diimbangin dengan berusaha untuk meningkatkan diri ke arah yang lebih positif. Ya, mumpung bulan puasa, gak ada salahnya kan belajar dan mengubah diri menjadi lebih baik lagi.

Wajah Cantik Bukan Alasan Guru Wanita Ini Tak Lakukan Pelecehan Seksual!

 

Berbagai sumber

(Visited 3,192 times, 1 visits today)