10 Fakta Unik Amunisi Sakti Semua Pria alias Mr. Z alias Bola-Bola Nikmat!

0
5
testis pria

Yup, setiap manusia yang dilahirkan sebagai seorang pria pastilah dilengkapi dengan sebuah buah, apalagi kalau bukan buah zakar. Sebut saja: Mr.Z!

 

Dan ternyata buahnya pria yang satu ini punya beberapa fakta unik yang sepatutnya diketahui. Tentu ini bikin pengetahuan makin luas, tak hanya berkutat seputar Mr.P saja.

Nah, berikut ini  yang unik-unik tentang buah zakar alias Mr.Z.

 

#1

Testikel ini berasal dari kata ‘testis’, sebuah bahasa latin, yang berarti ‘saksi’.

 

#2

Pada zaman dulu pria kadang-kadang menempatkan tangan mereka pada testis orang lain ketika bersumpah karena testis memberi kesaksian kejantanan dari seorang pria. Hah?

Dan, pada zaman Romawi, pria menempatkan tangan kanan mereka pada buah zakar sebelum memberikan kesaksian di pengadilan.

 

Waduh, Hati-Hati 3 Makanan Ini Bikin Mr.P Susah Bangun!

 

#3

Mr.Z milik pria ini memproduksi 200 juta sperma setiap hari. Walaupun memproduksi jutaan sperma jangan dibuang-buang percuma, ya! Tempatkan pada tempat yang semestinya.

 

#4

Pada Abad Pertengahan di Eropa, orang-orang yang ingin punya anak terkadang memotong testis kirinya karena mereka pikir testis kanan membuat sperma laki-laki dan yang kiri dapat membuat perempuan. Auch!

 

#5

Buah zakar ukurannya dapat tumbuh hingga dua kali lipat saat berhubungan seks.

 

 

#6

Bagi kebanyakan pria, testis kiri itu menggantung lebih rendah dari yang di kanan.

 

7 Aturan ‘Aksi Tangan’ Mantap Untuk Mr. P

 

#7

Museum Vatikan ternyata mengoleksi “sedia stercoraria” atau “kursi kotoran”. Kursi ini bukan sembarangan melainkan  kursi dengan lubang di dalamnya. Lubang itu diyakini digunakan para pejabat terkait untuk memeriksa kelamin Paus baru. Ya, apakah Paus itu memiliki kedua Mr.Z-nya atau tidak.

 

 

#8

Perempuan asli New Burnswick, Kanada, punya kebiasaan unik menyeduh teh dengan “buah zakar-nya berang-berang”!  Berang-berang yang dimaksud adalah binatang berang-berang, katanya sih dipercaya membantu kontrasepsi.

 

#9

Buah zakar terbesar yang pernah tercatat adalah milik Wesley Warren, 49 tahun. Namun yang empunya buah zakar tebesar ini sudah meninggal akibat serangan jantung di tahun 2014.

 

buah zakar

 

#10

Tak ketinggalan, Testis kita itu akan tumbuh pada tahap awal pubertas, antara usia 10 sampai 13 tahun. Selagi testis tumbuh, kulit di sekitar skrotum, kantung yang memegang testis akan gelap, menggantung ke bawah, dan mulai tumbuh rambut.

 

Sekarang sudah cerah lah ya pengetahuan tentang Mr.Z? Jaga baik-baik, POPle!

(Visited 927 times, 1 visits today)