7 Aturan ‘Aksi Tangan’ Mantap Untuk Mr. P

0
7

Anda mungkin berpikir jika dalam urusan seks si dia lebih banyak menikmati ketimbang ‘bekerja’. Namun, apa Anda merasa blowjob jauh lebih dahsyat dari pada handjob? Intinya, kedua aktivitas tersebut tentu ngga cuma sekedar servis, tapi juga dilihat dari pengalaman.

Ngga percaya? Coba bayangkan, rata-rata ukuran penis pria panjangnya mencapai 5 – 6 inci, sedangkan dalamnya mulut hanya mencapai 2 – 3 inci. Tentu bukan hal yang mudah memantapkan penis Anda di dalam mulut si dia, kecuali jika si dia berbakat. Ups!

Maka dari itu handjob bisa menjadi alternatif lain jika si dia kurang handal atau menolak blowjob. Jadi, jika Anda ingin mendapat kenikmatan masturbasi yang lebih mantap, beritahu dia untuk mengikuti tips di bawah ini.

Tapi, kalau kadung jatuh cinta dengan oral seks. Yang ini bisa dipelajari juga!

Seks Oral Menurut Ahlinya

 

#1 Atur tehnik

Ini bagaikan strategi sebelum berperang. Jadikan beberapa amunisi ini sebagai alat untuk melembabkan tangan si dia, seperti: air, minyak, lotion atau bahkan ludah si dia sendiri. Tangan yang basah tentu memberikan efek licin dan menghadirkan sensai lembut di kulit penis Anda.

#2 Pilih posisi terbaik

Pastikan posisi Anda dan si dia nyaman. Anda bisa berdiri di depan si dia, sementara si dia duduk di tempat tidur. Atau jika Anda lelah, sembari tidur cobalah angkat perut Anda lalu sanggah dengan bantal, supaya si dia lebih mudah melakukan pekerjaannya.

#3 Atur kekuatan tangan

Kekuatan tangan si dia dalam menggerakan tangan ke atas dan ke bawah sebenarnya tergantung seberapa nyamannya rasa yang Anda dapat. Jika terlalu kuat tentu bukan kenikmatan yang Anda dapatkan. Jadi, beralih ke pergerakan yang agak lembut. Ya, walau mungkin saat itu Anda sedang merasakan nikmat, sebisa mungkin jangan pinta si dia untuk menaikan volume kekuatan. Karena, jika tiba-tiba Anda kesakitan, si dia akan kaget dan itu bisa merusak suasana.

#4 Irama kecepatan

Mulai dulu dari irama yang lambat, lebih baik lagi jika diselingi foreplay. Selain fokus di tangan, ekspresi wajah Anda juga menjadi acuan bagi si dia untuk mengetahui seberapa besar kenikmatan yang Anda rasakan atau mungkin Anda merasa kesakitan.

#5 Permainan jari

Pinta si dia untuk memanfaatkan jari-jemarinya. Ini memang tidak mudah namun si dia harus belajar untuk menggunakan jarinya agar terbiasa. Lakukan aksi menyentuh penis dengan satu jari, mulai dari ujung ‘kepala’ hingga ke area buah zakar Anda. Hmm… ngga kalah dengan sensasi lidah kok.

#6 Satu atau dua tangan?

Bukan hanya fokus diirama ‘naik dan turun’. Permainan tangan tentu akan mengalami kelelahan, jadi ngga masalah jika si dia memanfaatkan kedua tangannya untuk beraksi supaya Anda mencapai klimaks.

#7 Jangan lupa dengan frenulum

Mungkin si dia jarang atau belum pernah mendengarnya. Frenulum adalah kulit tipis yang ada di area bawah penis. Jika wanita bisa tumbang dengan permainan diklitoris, maka pria memiliki frenulum. Bagian ini sangat sensitif, Anda bisa meminta si dia untuk fokus di area tersebut, jika si dia sudah lelah dengan aksi tangan ‘ke atas dan ke bawah’.

Siap untuk mempraktekannya malam ini?

(Visited 9,492 times, 1 visits today)