Hah? Benarkah Ini 3 Tanda Terlalu Sering Seks Solo alias Masturbasi

0
6

Seks solo alias main-main dengan Mr.P atau sebutan lainnya ‘masturbasi’ kelihatannya memang lumrah dilakukan, tapi jika terlalu sering … waspada!

 

Kelihatannya sepele, setidaknya itu yang dirasakan. Jika dibiarkan bisa-bisa kita menemukan hal-hal yang tak diinginkan. Misalnya?

 

#1  Melukai diri sendiri

Jika sudah nafsu hebat, terlalu keras lakukannya bisa bikin kulit jadi iritasi. Itu yang dikatakan terapis seks, Madeleine Castellanos, penulis Wanting to Want: What Kills Your Sex Life and How to Keep It Alive. “Jika kulit sudah terasa nyeri, itu saatnya Anda berhenti,” tegasnya.

 

Sikat, 5 Jurus Urut Mr P Agar Kelihatan Lebih Gagah (dan Bikin Si Dia Gemes)! (Part 4)

 

#2  Rusak hubungan asmara

Ini bisa terjadi pada pria dan wanita. Jika terlalu berlebihan pakai tenaga bisa bikin pasangan jadi kesal. Selain itu saat sedang menuju puncak, rasa yang dialami berbeda dibanding pas sedang solo karier. Makin sering masturbasi, bikin diri jadi tak rasakan puncak dengan optimal.

 

Mana Yang Menang: Hit Bikini v Hit Lingerie?

 

#3  Menganggu produktifitas

Mereka yang masih usia muda tak nggak masalah, tapi mereka yang sudah mulai berusia dewasa lain perkara. Ya, pria usia 30 tahun ke atas butuh masa jeda produksi sperma setelah mengeluarkannya. Periode ‘bikin ulang’ sperma inilah yang tak diperhatikan pria. Intinya: kantung sperma bisa kering kerontang seperti dompet di tanggal tua! Ups …

 

Bagaimana menurut Anda? Pastinya, save your banana!

Cek tip kesehatan Mr.P lainnya di POPULAR NOW buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS ini!

(Visited 117 times, 1 visits today)